Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Pinjaman Dana KTA Melalui CekAja

Pinjaman Dana KTA - Saat ini kebutuhan dana tunai cepat dan serba instan sangatlah mudah di dapatkan, karena produk pinjaman dari bank dan lembaga keuangan semakin banyak. Bahkan caranya pun terbilang mudah, cukup dengan menggunakan smartphone, kamu sudah bisa langsung memilih dan mendapatkan produk pinjaman kredit tanpa agunan dengan cepat. Bahkan, produk keuangan yang satu ini paling banyak diminati karena proses mudah dan tidak ada agunan.

CekAja

Kredit Tanpa Agunan (KTA) merupakan produk finansial dalam bentuk pinjaman uang tunai,  dimana kamu sebagai peminjam tidak perlu memiliki aset sebagai jaminan dalam mendapatkan pinjaman dana tunai tersebut. Ada beberapa jenis dari pinjaman kredit tanpa agunan ini yaitu KTA reguler yang dikhususkan untuk nasabah dan non nasabah serta KTA Payroll yaitu khusus karyawan perusahaan.

Pinjaman Dana KTA

Biasanya untuk proses pengajuan pinjaman uang dari produk KTA ini termasuk cepat karena akan diproses dalam satu sampai dua hari kerja sedangkan untuk pencairan uangnya sendiri hanya satu minggu saja dan waktu pelunasan yaitu minimal 3 sampai 5 tahun.

Apa itu CekAja ?

Bagi Anda dan teman-teman yang sama sekali belum pernah mendengar CekAja dan apa saja di dalamnya, maka sedikit informasinya yang bisa admin jelaskan. CekAja itu adalah situs atau platform yang menyediakan informasi perbandingan produk finansial secara netral dengan memberikan banyak penawaran pilihan produk keuangan seperti pinjaman online, kartu kredit, asuransi dan tabungan secara cepat, mudah dan singkat bagi semua orang.

CekAja.com ini berada dibawah naungan PT Puncak Finansial Utama dan tercatat di daftar penyelenggara Inovasi Keuangan Digital (IKD) per juli tahun 2019 dari otoritas jasa keuangan (OJK) dengan nomor surat tanda bukti tercatat yaitu S-77/MS.72/2019 serta diatur dan diawasi oleh Bank Indonesia dan Asosiasi FinTech Indonesia (AFTECH). Untuk keamanannya jelas tak perlu diragukan lagi, semua transaksi diawasi oleh OJK dan terdaftar dengan resmi tentunya.

Cara Apply Pinjaman Dana KTA Melalui CekAja

Ada beberapa syarat umum yang harus diperhatikan sebelum Anda melakukan pinjaman dana KTA, yaitu sebagai berikut :

1. WNI (Warga Negara Indonesia)

2. Sudah berusia 21 tahun dan maksimal 55 tahun

3. Sudah memiliki penghasilan tetap setiap bulan minimal Rp 2,5 juta

Beberapa dokumen yang harus dipersiapkan sebelum ke pendaftaran kredit tanpa agunan yaitu seperti fotokopi KTP, fotokopi kartu keluarga, fotokopi NPWP, Cetak rekening tabungan 3 bulan terakhir, surat keterangan kerja, slip gaji, dan lain-lainnya. Setelah semua sudah dipersiapkan dengan lengkap, berikutnya kamu sudah bisa langsung apply pengajuan KTA melalui CekAja dengan mengisi formulir yang terdapat pada bagian kredit tanpa agunan.

Setelah mengisi semua formulir kelengkapan informasi yang diminta saat pengajuan dana KTA, kemudian bank akan langsung melakukan proses verifikasi dengan mempertimbangkan semua data peminjam termasuk pertimbangan dari kemampuan finansial kamu sebagai pemohon. Selanjutnya, setelah verifikasi berhasil maka dana tunai kamu akan cair dalam waktu satu minggu. Kamu sudah bisa menggunakan uang tunai tersebut untuk berbagai kebutuhan dan usaha yang sedang kamu jalankan pada saat ini tentunya.

Keuntungan Dari Pinjaman Dana KTA Melalui CekAja

Ada banyak keuntungan jika kamu mengajukan pinjaman Dana KTA melalui CekAja yaitu sebagai berikut :

1. Proses Pengajuan Cepat dan Online

Jika kamu membutuhkan dana tunai cepat dan ribet maka CekAaja memberikan kemudahan dengan pengajuan secara online tanpa harus mendatangi kantornya dan syaratnya juga tidak ribet.

2. Tidak Perlu Aset Sebagai Jaminan

Kamu tidak perlu menyiapkan barang jaminan ketika melakukan pengajuan dana di CekAja. Karena untuk mendapatkan uang tunai semuanya jadi mudah dan cepat.

3. Proses Pencairan Sangat Cepat

Untungnya proses pencarian uangnya cepat yaitu sekitar satu minggu saja,  jadi Anda bisa langsung menggunakan dana tunai tersebut untuk berbagai usaha dan kebutuhan kamu tentunya.

Sebenarnya ada banyak sekali keuntungan yang bisa didapatkan melalui pinjaman dana KTA di CekAja, selain pengajuan dilakukan online juga ada cicilan ringan dan bunga kompetitif, bahkan semua prosesnya memudahkan para nasabah dalam mendapatkan dana tunai untuk mengatasi masalah keuangan dan bisa dipakai untuk kebutuhan apa saja.

Ayo tunggu apalagi! Dapatkan produk pinjaman dana tunai uang dari kredit tanpa agunan sesuai dengan kebutuhanmu di https://www.cekaja.com/kredit-tanpa-agunan