Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Spesifikasi ZTE Warp 7 dan Harga Terbaru

Review Spesifikasi  ZTE Warp 7 dan Harga Terbaru - Pada bulan september 2016 ini memang menjadi sebuah ajang unjuk kebolehan bagi pada produsen ponsel untuk memamerkan produk smartphone terbarunya. Jika pada pembahasan sebelumnya kami telah mengulas tentang produk Oppo A59s, saat ini yang juga akan hadir meramaikan industri gadget adalah ZTE lewat produk barunya yang bernama ZTE Warp 7. Kabarnya smartphone buatan ZTE yang paling baru ini juga akan mengusung ukuran layar yang cukup lebar. Smartphone yang berasal dari pabrikan cina ini akan menduduki segmentasi dalam jajaran ponsel kelas entry level. Jadi untuk kalian nantinya tidak perlu kaget bila smartphone ZTE Warp 7 ini nantinya hanya dibekali dengan spesifikasi yang biasa-biasa saja. Tapi memang sudah rahasia umum, jika produk ponsel keluaran tiongkok memang terbilang ahli dalam meracik ponsel-ponsel dari mulai kelas pemula hingga di kelas premium. Jika dilihat dalam beberapa pekan terakhir ini, ZTE memang terlihat sedang memfokuskan produk ponselnya yang mana lebih banyak membidik untuk kalangan menengah dan kelas pemula. Jadi untuk produk barunya ini pun juga akan membawa spesifikasi yang tidak sebagus smartphone dikelas atas. Akan tetapi ZTE juga masih tetap punya komitmen untuk memberikan sebuah produk yang tidak mengecewakan bagi para konsumennya. Menduduki posisi dilevel kelas bawah, tentunya ZTE Warp 7 ini pastinya akan sangat gampang memikat hati konsumennya lantaran harga ZTE Warp 7 ini memang sangatlah terjangkau. Meskipun hanya dibekali komponen dengan spesifkasi yang biasa saja, tapi ZTE Warp 7 ini pun memiliki beberapa kelebihan. Nah kira-kira kelebihan apa saja yang ada dalam spesifikasi ZTE Warp 7 ini? Berikut ini kami akan berikan ulasan lengkapnya.
Harga ZTE Warp 7

Review Spesifikasi ZTE Warp 7.

Pada sektor desain fisiknya ZTE Warp 7 ini akan hadir dengan tampilan dengan desain khas ala ZTE dengan bentuk bodi persegi panjang dengan sudut-sudut yang lebar, yang menjadikan smartphone ini cukup terkesan stylish serta nyaman saat digunakan. Lalu smartphone ini juga bisa dibilang sudah bagus dalam menyuguhkan tampilan visual berkat adanya jenis layar IPS LCD dengan ukuran 5,5 inci. Dengan bekal spesifikasi layar ini, anda tentunya akan lebih leluasa saat mengoperasikan smartphone ini dan juga selain itu tampilan visual yang disajikan ZTE Warp 7 ini ternyata juga cukup nyaman dimata. Dan untuk kelebihan dari ZTE Warp 7 pada sektor layarnya adalah karena sudah tertempelnya proteksi layar Corning Gorilla Glass 3 sebagai lapisan dan perlindungan layarnya terhadapat segala macam goresan.

Lalu pada bagian hardware dalam spesifikasi ZTE Warp 7 ini akan menggunakan chipset buatan Qualcomm yang berjenis Snapdragon yang ditopang dengan tenaga prosesor quad core 1.2 GHz. Dari adanya komponen tersebut, pastinya performa dan kinerja yang diberikan smartphone ini sudah cukup handal untuk sebuah produk ponsel kelas pemula. Lalu untuk memproses kerja yang ada hubungannya dengan pengolahan data, ZTE pun sudah membekali ZTE Warp 7 ini dengan RAM yang memiliki kapasitas besar yakni 2 GB. Dengan kapasitas RAM sebesar itu tentu akan mampu memberikan kinerja multitasking dengan sangat lancar. Meskipun untuk jenis kartu grafisnya belum ada keterangan yang jelas, namun bisa dipastikan GPU yang digunakan smartphone ini sudah memiliki kualitas visual grafis yang apik. Kemudian untuk menjalankan semua komponen mesin yang tertanam dalam ZTE Warp 7 ini, ZTE pun akan mempercayakannya kepada sistem operasi versi 6.0 yang tak lain yaitu Android Marshmallow.

Pada sektor kameranya ini, ZTE juga akan membawa spesifikasi kamera dengan kualitas unggul yang sudah mampu disejajarkan dengan kualitas kamera smartphone kelas atas. Maka dari itulah, memang tidak heran jika ZTE Warp 7 ini lebih mengunggulkan sektor fotografinya ini. Hadir dengan berbekal kamera belakang beresolusi 13 megapiksel yang lengkap dengan dukungan LED Flash dan autofocus, tentunya menjadikan hasil foto yang disuguhkan smartphone akan terlihat lebih tajam. Lalu untuk lebih memaksimalkan hasil dokumentasi foto anda agar lebih tampak maskimal, ZTE pun membekali smartphone ini dengan fitur fotografi yang modern. Selain bisa untuk aktivitas foto, kamera belakangnya ini juga sangat mendukung untuk kebutuhan video recording dengan hasil video yang sudah berkualitas FullHD. Tak cukup sampai disini saja, pada kamera depannya pun, ZTE Warp 7 akan membawa resolusi kamera yang cukup bagus yakni berukuran 5 megapiksel. Dengan adanya kamera depan 5MP ini tentu hasil selfie yang anda dapatkan akan lebih terlihat jernih.

Untuk teknologi jaringan yang akan digunakan ZTE Warp 7 ini tentunya juga sudah canggih berkat adanya jaringan koneksi internet 4G LTE dan 3G HSPA. Yang mana dengan anda memanfaatkan jaringan 4G LTE ini, akses internet akan berjalan dengan sangat cepat dan stabil, yang pastinya sangat menyenangkan. Sedangkan untuk anda yang ingin menikmati internet gratis, anda pun dapat memanfaatkan fitur Wifi dan hotspot. Yang tentu saja fitur Wifi bisa anda gunakan saat sinyal Wifi sudah tersambung atau terkoneksi dengan modem. Lalu sebagai sarana berbagi file antar sesama perangkat lewat jarak dekat, anda pun bisa memanfaatkan fitur bluetooth dan juga slot microUSB. Dan sebagai pendukung kebutuhan pemetaan anda, ZTE Warp 7 juga sudah menyediakan fitur navigasi berupa A-GPS.
Harga ZTE Warp 7

Kelebihan ZTE Warp 7:
- RAM 2 GB dan ROM 16 GB
- Duet kamera 13 MP dan 5 MP
- Sudah didukung akses jaringan 4G LTE
- Kapasitas baterai berdaya 3000 mAh
- Proteksi layarnya sudah menggunakan Gorilla Glass 3
- Sistem operasi Android Marshmallow
- Chipset Snapdragon dan CPU quad core
- Dibekali layar seluas 5,5 inci

Kekurangan ZTE Warp 7:
- Hanya dibekali navigasi A-GPS
- Masih menggunakan single SIM card

Harga ZTE Warp 7: 
- Perkiraan Harga Baru Rp 1,5 jutaan
- Perkiraan Harga Bekas Rp,-

Dengan banderol harga dikisaran 1 jutaan rupiah, nampaknya bukan merupakan hal yang sulit untuk ZTE Warp 7 ini bersaing dengan produk ponsel merk lain dikelas entry level.