Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keunggulan Spesifikasi Motorola Moto M dan Harga Terbaru 2017

Keunggulan Spesifikasi Motorola Moto M dan Harga Terbaru 2017 - Tentunya semua pengguna smartphone pastinya sudah mengenal dengan vendor gadget yang satu ini yakni Motorola. Berkat keahliannya dalam meracik beragam produk-produk smartphone dengan kualitas mumpuni, nama Motorola pun ternyata sempat menjadi primadona di kalangan pengguna ponsel pada saat itu. Setelah lama tidak terdengar namanya di industri smartphone, kini motorola pun akan kembali hadir meramaikan industri smartphone dengan meluncurkan beberapa produk smartphone unggulannya. Yang mana salah satu smartphone unggulan terbaru buatan motorola tersebut yaitu bernama Motorola Moto M. Smartphone yang masuk dalam jajaran ponsel kelas menengah atas ini tentunya akan dipersiapkan Motorola untuk menggebrak pasar di tahun 2017 ini. Pada seri terbarunya ini Motorola tentunya akan membekali Motorola Moto M dengan piranti mesin berkualitas tinggi dikelasnya. Selain itu juga Motorola Moto M ini juga akan membawa sederet fitur-fitur canggih yang bisa dinikmati oleh para penggunanya. Lantas keunggulan dari sektor mana saja yang akan ditawarkan oleh Motorola Moto M ini? Nah untuk mengetahui lebih lengkapnya, anda bisa baca ulasan dari kami dibawah ini.

Motorola Moto M

Review Spesifikasi Motorola Moto M.

Untuk konsep desainnya sendiri memang dari dulu Motorola selalu menggunakan gaya desain yang menyuguhkan tampilan desain yang berkesan stylish. Sama halnya dengan desain yang diusung oleh Motorola Moto M ini yang juga mengedepankan tampilan desain yang terlihat sangat menarik dan tentu saja dengan tetap membawa konsep desain khas Moto Series. Untuk bodinya, Motorola Moto M ini akan dirancang menggunakan bahan material yang berkesan mewah dan elegan. Kemudian untuk menyajikan kualitas layar yang jernih, Motorola pun akan membekali smartphone ini dengan panel layar IPS LCD berukuran 5,5 inci. Selain mampu menyajikan tampilan layar yang nyaman dimata, Motorola Moto M ini pun sudah mampu menampilkan resolusi layar mencapai Full HD. 

Dibagian permesinannya, smartphone ini juga sudah menyematkan beberapa komponen hardware dengan kualitas bagus yang pastinya sudah mampu memberikan performa olah data yang maksimal. Untuk membuktikan hal itu, Motorola pun akan menjejali Motorola Moto M ini dengan chipset MediatekHelio P15 yang disejajarkan dengan tenaga prosesor octa core berkecepatan 2.2 GHz. Apabila smartphone ini juga sudah dibekali RAM dengan kapasitas besar yakni 4 GB yang tentunya akan menjamin kelancaran saat proses multitasking. Sementara untuk kartu pengolah grafisnya, Motorola Moto M akan mengandalkan kartu grafis bertipe Mali T860MP2 yang mana kartu grafis yang digunakannya ini memang dipercaya mampu menyuguhkan kualitas visual grafis yang terlihat begitu natural. Sedangkan untuk sistem operasinya, Motorola Moto M akan mengandalkan OS Android versi paling terbaru yaitu Android Nougat yang tidak hanya menyediakan beragam fitur keluaran terbaru, OS Android versi 7.0 ini juga memiliki kinerja yang lebih ringan dibanding OS versi 6.0.

Bicara kualitas kameranya, Motorola Moto M ini tentunya akan mengandalkan piranti dan fitur fotografi yang punya kualitas berkelas. Untuk kamera belakangnya, smartphone ini akan menggunakan kamera dengan resolusi 16 megapiksel yang sudah didukung fitur PDAF dan dual LED Flash. Berbekal piranti kamera seperti ini pastinya kualitas foto dihasilkan akan sangat memuaskan. Pada sektor kameranya ini, Motorola pun membekali smartphone ini dengan beragam fitur fotografi modern. Selain itu kamera smartphone ini juga sudah mendukung kemampuan video rekaman dengan resolusi hingga Full HD. Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan berselfie penggunanya, smartphone ini pun akan menyematkan sebuah kamera depan beresolusi 8 megapiksel. Meskipun kamera depannya ini belum dilengkapi dengan LED Flash, akan tetapi hasil foto selfie yang diberikan sudah mampu menyajikan kualitas gambar yang jernih dan cerah

Hadir sebagai salah satu smartphone kelas menengah atas, Tentunya Motorola Moto M ini sudah mampu menjamin kepuasan penggunanya dalam urusan koneksi internet. Hal itu karena smartphone ini sudah didukung dengan teknologi jaringan 4G LTE yang menawarkan akses internet dengan kecepatan tinggi. Kemudian untuk memenuhi kebutuhan komunikasi penggunanya, smartphone ini pun sudah menyediakan slot Dual SIMcard. Selain itu untuk penggunanya yang ingin melakukan koneksi internet tanpa biaya paket data, anda pun bisa memanfaatkan fitur Wifi dan Hotspot. Lalu untuk membantu aktivitas pemetaan anda, Motorola Moto M ini juga telah dilengkapi dengan sistem navigasi A-GPS dan GLONASS yang bisa anda pergunakan sesuai kebutuhan. Sementara itu untuk penggunanya yang ingin berbagi data antar perangkat, anda tinggal mengaktifkan fitur bluetooth atau bisa juga menggunakan port USB yang telah disediakan.

Keunggulan Motorola Moto M:
- Mengandalkan chipset Mediatek Helio P15 dan CPU Octa-core.
- Dibekali dengan RAM berkapasitas 4 GB.
- Kamera belakang beresolusi 16 MP dan Kamera depan 8 MP.
- Daya baterai 3000 mAh yang sudah didukung fitur fast battery charging.
- Sudah didukung dengan fitur keamanan yakni fingerprint sensor.
- Berjalan diatas sistem operasi Android Nougat.
- Hadirnya kartu grafis Mali T860MP2 yang menyuguhkan kualitas visual grafis yang mempesona.
- Tersedia ruang penyimpanan internal 32 GB dan slot microSD hingga 256 GB.
- Menggunakan layar berjenis IPS berukuran luas dengan resolui layar Full HD.
- Hadir dengan desain bodi yang berkesan mewah dan elegan.
- Sudah dibekali jaringan koneksi 4G LTE yang bisa diaktifkan pada kedua kartu SIM nya.

Harga Motorola Moto M:
- Harga Perkiraan Sekitar Rp 4 jutaan
- Harga Bekas Rp,-

Spesifikasi Motorola Moto M

Demikianlah tadi artikel tentang informasi Keunggulan Spesifikasi Motorola Moto M dan Harga Terbaru. Mudah-mudahan sajian informasi ini dapat memberikan referensi spesifikasi dan harga yang dapat membantu kamu semua yang sedang mencarinya. Terima kasih.