Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Oppo A59s Keunggulan Spesifikasi dan Harga Terbaru

Oppo A59s Keunggulan Spesifikasi dan Harga Terbaru - Oppo kembali hadir lagi memperkenalkan produk smartphone ternayarnya yang akan membawa sederet fitur-fitur menarik. Apabila beberapa waktu lalu Oppo sempat menggebarak pasar smartphone di tanah air melalui seri Oppo F1s yang sudah dibekali kamera selfie beresolusi tinggi, sekarang Oppo akan kembali meramaikan industri smartphone lewat seri terbarunya yang juga sudah membawa kamera depan beresolusi tinggi yang mana produk smartphone tersebut yakni bernama Oppo A59s. Seri terbaru Oppo merupakan varian lain dari Oppo A59 yang telah lebih dulu dirilis pada bulan juli 2016 yang lalu. Untuk seri Oppo A59s bisa dipastikan akan dibekali dengan komponen mesin yang memiliki spesifikasi handal layaknya smartphone premium pada umumnya. Sepertinya ulasan mengenai keunggulan spesifikasi Oppo A59s ini cukup menarik untuk dibahas. Untuk itu kami pun akan mencoba menyampaikan mengenai review Oppo A59s ini dalam ulasan yang berikut ini.

Oppo A59s
Oppo A59s
Review Spesifikasi Oppo A59s

Berberkal komponen hardware dengan kualitas mumpuni sudah tentu Oppo A59s akan mampu memberikan kinerja yang mantap khususnya pada ruang dapur pacunya ini. Supaya performanya menjadi makin maksimal, Oppo A59s pun akan disokong dengan chipset Mediatek 6750 yang ditemani prosesor Octa core yang berkecepatan 1.5 GHz. Apalagi berkat adanya dukungan RAM 4 GB tentunya kinerja yang dihasilkan akan terasa lebih maksimal. Pada bagian pengolahan grafisnya, Oppo A59s akan mengandalkan kartu grafis Mali T860MP2 yang pastinya akan menyajikan kualitas visual grafis yang memukau saat digunakan untuk menjalankan aktivitas gaming atau menonton video. Semua komponen yang tertanam diruang dapur pacunya tersebut akan diselaraskan dengan sistem operasi Android Lollipop. Walupun OS versi 5.0 ini sudah terbilang lama, akan tetapi kinerja yang diberikan tidak mengecewakan.

Untuk lini fotografinya ini Oppo A59s ini akan mengandalkan piranti kamera yang memiliki kualitas fotografi yang sangat bagus. Berkat dukungan kamera belakang beresolusi 13 megapiksel yang sudah dilengkapi LED Flash dan autofocus pastinya kamera Oppo A59s ini sudah mampu menyuguhkan kualitas foto berkualitas tinggi. Tak hanya itu saja, pada kamera belakangnya ini juga sudah mendukung mode perekaman video dengan kualitas video mencapai Full HD. Sedangkan untuk kamera selfie dari Oppo A59s ini akan mengandalkan kamera16 megapiksel. Dengan bekal kamera kamera depan beresolusi tinggi pastinya hasil foto yang diberikan akan sangat mempesona. 

Sejak pertama kedatangan Oppo di industri smartphone global, memang nama Oppo sudah cukup populer karena setiap produknya punya ciri khas desain dengan konsep yang elegan. Dibagian bodinya ini, Oppo A59s akan dibekali dengan material berbahan full metal. meski smartphone ini tergolong cukup berat, namun smartphone ini tetap sanggup menawarkan kepuasan kepada setiap penggunanya. Tidak hanya mengusung desain bodi yang elegan saja, Oppo A59s juga sudah mengusung layar berpanel IPS LCD seluas 5,5 inci. Bermodalkan layar dengan kuliatas yang sangat baik pastinya layar Oppo A59s ini bakal mampu menyuguhkan tampilan layar yang terlihat begitu jernih dan memukau. 

Sektor konektifitas yang dimiliki Oppo A59s ini juga akan menawarkan teknologi jaringan 4G LTE. selain itu tersedia juga slot dual SIM card yang tentunya akan lebih memudahkan penggunanya sebagai sarana komunikasi jarak jauh. Dengan dukungan akses koneksi 4G ini pastinya pengguna akan lebih puas ketika menjelajah dunia maya. Tidak hanya membawa jaringan 4G LTE saja, smartphone ini juga akan didukung dengan jaringan koneksi 3G HSPA sebagai jalir koneksi alternatif ketika anda berada di lokasi yang tidak terdeteksi sinyal 4G. Selain itu untuk fitur koneksi lain yang juga disediakan smartphone ini antara lain fitur Wifi, hotspot, bluetooth dan micro USB. Sementara untuk sistem navigasinya, Oppo A59s akan menyediakan fitur A-GPS. 

Oppo A59s
Oppo A59s Keunggulan Spesifikasi dan Harga Terbaru

Keunggulan Oppo A59s:
- Tersematnya kamera belakang berukuran 13 MP dan kamera selfie 16 MP.
- Kapasitas memori penyimpan internal 32 GB dan eksternal 128 GB. 
- Baterainya berdaya cukup besar yakni 2980 mAh yang sudah dilengkapi fitur fast charging.
- Kombinasi Prosesor Octa Core dan RAM 4 GB pastinya akan memberikan performa dan kinerja yang tangguh.
-  Dibekali layar berdiagonal 5,5 inci yang berpanel IPS LCD.
- Sudah menggunakan lapisan kaca gores Corning Gorilla Glass 4 pada bagian layarnya. 
- Desainnya tampak terlihat elegan karena balutan bodi berbahan material full metal.
- Didukung fingerprint sensor yang menjadi fitur keamanan privasi penggunanya.
- Kedua kartu SIM nya sudah mendukung jaringan koneksi 4G LTE.

Kekurangan Oppo A59s:
- Jenis baterai bersifat tanam atau non removable.
- Kamera depannya tidak mendukung fitur LED Flash.

Harga Oppo A59s:
- Perkiraan Harga Baru Rp 3.000.000
- Perkiraan Harga Bekas Rp,-

Selain menggungulkan sektor fotografinya, ternyata Oppo A59s ini juga sudah dibekali dengan piranti hardware dengan kualitas handal dikelasnya. Jadi bagi anda yang hobi sekali melakukan kegiatan dokumentasi foto ataupun video, tentu sangat pas sekali jika anda menunjuk Oppo A59s ini sebagai salah satu pilihan terbaik.