Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BLIBLI.COM - Toko Online Terlengkap dan Terpercaya Untuk Semua Kebutuhan Anda Selama Pandemi Virus Corona

toko online blibli.com
Berbelanja online mungkin sudah menjadi sebuah kebutuhan utama ditengah-ditengah kondisi pandemi covid-19 ini. Terutama bagi kita masyarakat Indonesia agar tetap melaksanakan kegiatan belajar, bekerja dan berbelanja dari rumah tentunya sesuai dengan protokol kesehatan yang telah dibuat oleh pemerintah Indonesia.

Untuk dapat memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, biasanya sebelum adanya pandemi virus corona ini, yang biasa dilakukan oleh orang-orang setiap harinya adalah dengan pergi ke pasar untuk membeli beberapa kebutuhan pokok di rumah masing-masing.

Selain kebutuhan pokok tersebut, tentunya ada juga kebutuhan lain yang mungkin sangat kita butuhkan untuk membantu setiap aktivitas atau pekerjaan yang harus dikerjakan dari rumah sesuai protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah.

Nah, adanya pandemi ini maka kita diharuskan untuk melakukan semuanya dari rumah termasuk dengan melakukan berbelanja online yang pastinya semua orang pasti sering belanja di toko online yang menyediakan segala macam keperluan atau kebutuhan sehari-harinya.

Oleh karena itu kita tidak perlu khawatir walau masih dalam situasi seperti ini, sekarang semua aktivitas belanja kebutuhan sehari-hari tidak perlu lagi dilakukan dari luar rumah, karena sudah ada toko online terlengkap dan terpercaya yaitu Blibli.com yang menyediakan segala macam kebutuhan Anda setiap hari bahkan setiap waktunya tentunya.

Ada banyak kategori kebutuhan yang bisa kamu dapatkan di toko online Blibli mulai dari kategori  Blibli Mart, Handphone & Tablet, Olahraga & Aktivitas Luar ruangan, Komputer & Laptop, Kamera , Mainan & Video Games, Peralatan Elektronik, Fashion Pria dan Wanita, Home & Living, Tiket & Voucher, dan Kesehatan & Kecantikan.

Salah satu contoh kebutuhan yang sangat penting dalam membantu aktivitas pekerjaan ataupun tugas dari rumah selama mengalami pandemi ini yaitu paket data. Nah, Untuk Anda yang tidak ingin repot keluar rumah kamu bisa mengorder atau pesan secara langsung melalui aplikasi Blibli-Online Mall dari google play store di smartphone kalian masing-masing.

Di aplikasi Blibli-Online Mall, kita bisa banyak menemukan kebutuhan yang kita cari terutama khusus untuk paket data yang sangat kita butuhkan agar tetap bisa berkomunikasi dengan orang-orang diluar sana.

Cara membeli paket data dari aplikasi Blibli-Online Mall

1. Pertama silahkan sudah menginstall aplikasi Blibli dari Google Play Store, atau bisa unduh aplikasi Blibli - Online Mall disini
2. Silahkan masuk dengan menggunakan akun Google atau Facebook (pilih salah satu) jika belum punya akun, silahkan register atau daftar buat akun terlebih dahulu dengan tap atau klik Daftar.
aplikasi bliblicom

masuk ke akun
3. Setelah selesai berhasil masuk/login ke aplikasi Blibli, selanjutnya pilih menu “Semua”
menu aplikasi bliblicom

4. Kemudian tap atau klik “Paket Data”
menu paket data

5. Masukkan nomor handphone yang mau di isi paket datanya sambil memilih “Jenis Paket” yang diinginkan dan tap “Lanjut ke pembayaran”
masukan no paket data

6. Untuk jenis atau metode pembayarannya bisa kamu pilih melalui banyak pilihan seperti Transfer melalui virtual account, kartu kredit, kartu debit, Internet Banking, Uang Elektronik (Gopay, DANA, LinkAja, Sakuku)   
7. Masukkan “Voucher & Promo” (Jika punya)
8. Periksa kembali nomor paket data, jumlah paket data, total pembayaran dan metode pembayaran dan tap “Bayar Sekarang”
bayar sekarang

9. Silahkan lakukan pembayaran sesuai dengan metode pembayaran yang telah kamu pilih dan bila  proses pembayaran sudah berhasil biasanya secara otomatis paket data akan masuk ke nomor paket data yang telah kamu buat tadi.
10. Selesai

Nah, itu tadi salah satu contoh beli paket data online melalui aplikasi blibli. Selain beli paket data, kalian bisa juga membeli pulsa, gadget, bayar listrik PLN, tagihan air, BPJS Kesehatan di Blibli dari smartphone kalian masing-masing tanpa harus keluar rumah tentunya serta temukan promo & diskon serta gratis ongkir dari Blibli.com.

Demikianlah tadi informasi BLIBLI.COM -  Toko Online Terlengkap dan Terpercaya Untuk Semua Kebutuhan Anda Selama Pandemi Virus Corona. Jangan lupa tetap menjaga protokol kesehatan agar kita terhindar dari viru covid-19 ini. Semoga kita tetap selalu sehat dan selamat belanja online dari rumah.