Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

RajaPay – Agen Pulsa dan Bayar Tagihan PPOB Termurah

Rajapay

Dengan semakin berkembangnya dunia gadget maka secara otomatis kebutuhan internet juga semakin meningkat di masa pandemi seperti sekarang ini, selain itu membuat usaha bisnis pulsa dan paket data internet sekarang ini juga semakin menjanjikan tentunya. Bahkan, orang-orang tidak ragu mengeluarkan isi dompetnya hingga ratusan ribu setiap bulan untuk membeli pulsa dan paket data internet digunakan untuk melakukan komunikasi, belajar dan bekerja dari rumah, menonton film streaming hingga bermain game online dari smartphone.

Untuk memulai bisnis pulsa dan paket data saat sekarang ini, tentunya Anda tidak perlu banyak berpikir bagaimana caranya menjalankan usaha tersebut. Karena sekarang ini sudah hadir sebuah aplikasi yang dirancang khusus untuk memudahkan pengguna dalam melakukan transaksi pembeli digital yaitu RajaPay.

Di Rajapay kamu bisa menjadi agen pulsa termurah dan juga untuk semua pembayaran tagihan atau PPOB secara online menggunakan gadget yang kamu miliki. Dengan bermodal gadget dan aplikasi rajapay maka semua urusan transaksi pembelian pulsa dan pembayaran menjadi lebih mudah dan cepat. Oleh karena itu, untuk kalian yang belum mengetahui apa itu rajapay maka langsung simak informasinya dibawah ini

Apa itu Aplikasi RajaPay?

Rajapay adalah sebuah aplikasi agen pulsa dan pembayaran tagihan PPOB termurah. Bukan itu saja, ada banyak produk lengkap seperti pulsa all operator, Token PLN, Paket Data, PLN Pascabayar, BPJS, PDAM, Telkom, Multifinance, PGN dengan harga yang relatif murah. Kamu bisa menjadi agen pulsa dengan cepat dan praktis tentunya.

Mengapa Harus RajaPay?

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang sangat unggul dalam menyediakan produk-produk pilihan yang sangat dibutuhkan seperti isi pulsa, paket data, token PLN dan pembayaran tagihan atau PPOB. Berikut beberapa alasan RajaPay cocok sebagai partner bisnis untuk menjadi agen pulsa online dan pembayaran tagihan PPOB :

1. Pendaftaran sangat mudah dan gratis

2. Sudah tersedia fitur untuk mencetak struk via print mini bluetooth dan cetak pdf

3. Metode top up atau pengisiannya lengkap seperti transfer bank, VA (Virtual Account), Alfamart dan Qris

4. Ada fitur kasir untuk memonitor keuntungan penjualan Anda setiap waktu

5. Transaksi cepat

6. Tersedia fitur affiliasi untuk menambah penghasilan dengan mengajak rekan, teman atau saudara untuk bergabung dengan Rajapay

7. Bisa mengirimkan saldo ke sesama user dari aplikasi Rajapay

8. Sangat mudah untuk mengatur harga jual ke pelanggan dengan mudah dan cepat.

Cara Mendaftar Menjadi Member di Rajapay

Jika Anda tertarik untuk bergabung atau bermitra tapi belum tahu caranya, berikut langkah-langkah menjadi agen pulsa di Rajapay :

1. Silahkan unduh dan buka aplikasi Rajapay dari google play store

2. Silahkan untuk daftar atau register akun kamu dengan menggunakan nomor handphone kamu gunakan dan yang aktif

3. Login dan masukkan kode OTP  sebanyak 6 digit

4. Kemudian lanjutkan Top Up Saldo atau deposit melalui aplikasi Rajapay melalui metode pembayaran yang tersedia (transfer bank, virtual account, gerai retail dan Qris) sesuai dengan nominal yang kamu inginkan

5. Terakhir kamu sudah bisa melakukan transaksi bisnis jual pulsa, paket data serta pembayaran tagihan PPOB melalui aplikasi rajapay

Sekedar informasi bahwa Rajapay menjamin bahwa untuk semua layanan dan transaksi data yang kamu lakukan melalui aplikasi akan tetap aman serta terjaga kerahasiaannya seperti ID, password, dan PIN.

Ayo tunggu apalagi, segera bergabung bersama Rajapay untuk menjadi agen pulsa dan bayar tagihan PPOB cepat dan termurah. Jangan lupa bagikan artikel ini di sosial media kalian masing-masing ya. Selamat berbisnis agen pulsa termurah di rajapay.