Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Oppo A59s Keunggulan Spesifikasi dan Harga

Oppo A59s Keunggulan Spesifikasi dan Harga - Sudah banyak beredar kabar bahwa Oppo akan kembali datang lagi membawa produk smartphone barunya yang sudah dibekali fitur-fitur yang keren. Jika kemarin Oppo sudah mendobrak pasar smartphone lewat produk Oppo F1s yang mengusung kamera depan 16 megapiksel, kini tepat dibulan september 2016, produsen asal cina tersebut bakal kembali memperkenalkan produk andalannya dengan fitur kamera selfie yang sama bagusnya dengan Oppo F1s. Dari rumor yang muncul di media, Oppo akan meluncurkan produk barunya tersebut dengan julukan Oppo A59s. Produk smartphone yang merupakan model lain dari Oppo A59 yang sudah diluncurkan pada pertengahan tahun 2016 kemarin ini, memang belum pasti kapan akan segera dirilis. Tapi tampaknya meskipun Oppo A59s ini belum dirilis, namun bocoran spesifikasi Oppo A59s tersebut sudah lebih dulu tersebar ke publik. Yang menurut informasi dari pihak Oppo sendiri, dipastikan Oppo A59s ini sudah didukung dengan komponen dengan spesifikasi mumpuni seperti layaknya smartphone kelas atas lainnya. Nampaknya pembahasan mengenai Oppo A59s ini akan semakin menarik tentunya. Kalu begitu langsung saja anda simak review Oppo A59s selengkapnya dibawah ini.
Review Spesifikasi Oppo A59s

Review Spesifikasi Oppo A59s.

Performa Hardware Kelas Atas.
Dengan membekali dirinya menggunakan komponen mesin yang canggih, tentunya Oppo A59s ini akan menyuguhkan kinerja yang fantastis pada sektor permesinannya ini. Demi memberi jaminan performa yang maksimal, Oppo A59s pun akan diperkuat dengan chipset Mediatek 6750 yang dipadukan dengan tenaga prosesor delapan inti atau biasa kita sebagai octa core yang memiliki kecepatan 1.5 GHz. Selain itu dukungan RAM 4 GB pada Oppo A59s ini pastinya akan lebih memberikan kinerja yang sangat mumpuni saat memproses multitasking dengan sangat mulus. Disisi grafisnya, Oppo pun membekali Oppo A59s ini dengan kartu grafis yang berkualitas handal yaitu GPU Mali T860MP2, yang akan memberi dukungan visual grafisnya untuk memberikan kenyamanan ketika anda sedang melalukan aktivitas gamming ataupun menonton video. Keseluruhan spesifikasi Oppo A59s ini akan dijalankan pada OS Android Lollipop. Meski sistem operasi versi ini sudah tergolong jadul, namun masih tetap mampu menjalankan aplikasi dengan cukup ringan.

Kamera Canggih Beresolusi 13MP dan 16MP.
Pada sektor fotografi dalam spesifikasi Oppo A59s ini akan menawarkan duet kamera dengan kemampuan fotografi yang sangat luar biasa. Dengan berbekal kamera utama berukuran 13 megapiksel plus fitur autofocus dan LED Flash, tentunya kamera Oppo A59s ini sudah pasti sanggup memberikan hasil foto dengan kualitas tinggi. Selain itu pada kamera utamanya ini pun sangat mendukung sekali untuk digunakan sebagai media perekaman video. Pasalnya hasil rekaman video yang dihasilkan Oppo A59s ini sudah mampu memberikan kualitas resolusi hingga FHD. Tak sampai disitu saja, untuk kamera depan dari Oppo A59s ini juga sudah didukung dengan lensa kamera dengan resolusi yang sangat tinggi yakni 16 megapiksel. Kualitas dari kamera depan Oppo A59s ini tentunya sudah sangat menakjubkan.

Desain Elegan dan Layar 5,5 inci.
Dari pertama kemunculannya di industri gadget dunia, Oppo memang dikenal memiliki desain dengan konsep yang menawan yang menjadi daya tarik kepada setiap konsumennya. Rancangan desain yang membalut Oppo A59s ini memang tidak lepas dari desain khas Oppo. Pada bagian desainnya ini Oppo A59s akan menggunakan material full metal. Walaupun dikatakan bobot smartphone memang cukup berat, tapi Oppo A59s masih tetap memberi kenyamanan kepada penggunanya. Selain membawa desain bodi yang tampak begitu elegan, Oppo A59s juga akan mengandalkan layar yang berjenis IPS LCD yang berukuran sangat luas yakni 5,5 inci. Dengan bekal layar berkualitas tinggi ini, tentunya layar Oppo A59s ini sudah mampu menampilkan kualitas layar beresolusi FullHD. Namun yang masih menjadi kekurangan pada sisi layarnya ini karena belum disematkannya teknologi layar anti gores.

Lini Konektifitas.
Pada bagian koneksinya ini Oppo A59s akan dibekali dengan dual SIM card yang pastinya akan membantu anda dalam urusan komunikasi jarak jauh. Tak ketinggalan juga teknologi koneksi 4G LTE pun akan dihadirkan dalam smartphone ini. Dengan mengandalkan akses koneksi 4G LTE ini tentu pengguna akan lebih nyaman saat menikmati konten video melalui internet. Selain jaringan 4G, smartphone ini juga masih tetap membawa koneksi lawas yaitu 3G HSPA yang cukup berguna untuk digunakan saat anda berada diarean yang belum menjangkau jaringan 4G LTE. Fitur koneksi jarak dekat yang akan dihadirkan Oppo A59s ini diantaranya ada fitur Wifi, hotspot, bluetooth v4.1 A2DP dan port USB Host. Sedangkan untuk keperluan navigasi pemetaan, anda bisa memanfaatkan fitur A-GPS yang telah tersedia.
Harga Oppo A59s

Keunggulan Oppo A59s:
- Mengandalkan sensor kamera 13 MP dan 16 MP
- Baterai 2900 mAh plus fitur fast battery charging
- RAM 4 GB dan ROM 32 GB
- Dibekali dengan jaringan 4G LTE dan 3G HSPA
- Sudah dilengkapi fitur fingerprint sensor
- Chipset Mediatek 6750 dan CPU octa core
- OS Android Lollipop dan GPU Mali T860MP2
- Layar berukuran lega 
- Sudah menyediakan slot SIM card 1 dan 2

Harga Oppo A59s:
- Perkiraan Harga Baru Rp 3 jutaan
- Perkiraan Harga Bekas Rp,-

Dengan mengunggulkan kualitas kameranya ini, kehadiran Oppo A59s ini pastinya akan sangat menggemparkan, pasalnya setelah sukses dengan Oppo F1s yang juga unggul dalam urusan fotografinya, kini Oppo lagi-lagi menunjukkan kepiawaiannya dengan meleuncurkan Oppo A59s. Kedatangan Oppo A59s ini tentu merupakan solusi terbaik untuk anda para pecinta selfie. Tak hanya ungguk dalam urusan fotografi saja, Oppo A59s ini pun sudah dibekali dengan RAM yang berkapasitas besar. Untuk kalian pengguna smartphone di tanah air yang sudah tidak sabar menjajal kualitas kamera Oppo A59s ini, tunggu kedatangan Oppo A59s ini di pasar indonesia.