Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keunggulan Spesifikasi Samsung Galaxy J2 Pro dan Harga Terbaru 2017

Keunggulan Spesifikasi Samsung Galaxy J2 Pro dan Harga Terbaru 2017 - Tidak berselang lama setelah peluncuran Galaxy J2, samsung pun akhirnya memperkenalkan lagi versi penerus dari Galaxy J2 2016 yang diberi nama Galaxy J2 Pro. Dengan membawa embel-embel pro tentunya spesifikasi yang bakal dihadirkan pada smartphone ini pastilah sudah dibekali dengan komponen hardware berkualitas. Brand smartphone raksasa asal korea selatan ini memang sudah diakui kualitasnya dalam meracik produk smartphone dengan spesifikasi mumpuni. Dan tentu saja karena kualitas dari setiap produk smartphone yang telah diluncurkannya tersebut, Samsung pun sampai dengan sekarang ini masih mampu menguasai pasar. Untuk seri Galaxy J2 Pro ini, pastinya Samsung pun akan membekali ponsel yang satu ini dengan beragam fitur terbaru. Sedangkan untuk soal harga Samsung Galaxy J2 Pro ini ternyata juga cukup bersaing dan tentu saja harganya pun terjangkau bagi setiap kalangan. Salah satu seri terbaru dalam jajaran Galaxy J Series tentunya Galaxy J2 Pro akan menggunakan piranti mesin dengan kualitas lebih bagus dibandingkan varian Galaxy J2 sebelumnya. Dan tentunya pembahasan mengenai produk samsung galaxy j2 pro ini pun akan kami ulas secara lebih lengkap lagi dalam review Samsung Galaxy J2 Pro berikut ini.

Samsung Galaxy J2 Pro

Review Spesifikasi Samsung Galaxy J2 Pro.

Dibekali dengan komponen mesin berkualitas bagus, smartphone ini pastinya akan mampu memberikan performa olah data yang optimal. Untuk mendorong kinerja operasionalnya, Samsung J2 Pro dipastikan akan menggunakan chipset Spreadtrum SC8830 yang ditunjang dengan prosesor quad core berkecepatan 1.5 GHz. Dengan kombinasi kedua komponen hardware tersebut tentu performa dan kinerja yang diberikan sangatlah mulus tanpa hambatan. Apalagi RAM yang disematkan dalam ruang dapur pacu smartphone ini pun punya kapasitas yang cukup besar yakni 2 GB. Selain itu Galaxy J2 Pro ini juga akan ditopang dengan kartu pengolah grafis Mali 400MP2 yang mana jenis GPU yang digunakannya ini diyakini mampu menyuguhkan tampilan grafis yang natural dan jernih. Dan untuk menjalankan semua komponen hardwarenya ini, Galaxy J2 Pro pun akan mengandalkan sistem operasi Android Marshmallow versi 6.0.

Pada bagian kameranya, Samsung akan menjejali Galaxy J2 Pro ini dengan komponen dan fitur kamera yang punya kualitas bagus dikelasnya. Pada bodi bagian belakang smartphone ini, anda akan temukan sebuah kamera utama berukuran 8 megapiksel yang dilengkapi fitur autofocus dan LED Flash. Sedangkan untuk kamera depannya, smartphone ini akan dibekali dengan kamera selfie berukuran 5 megapiksel. Tidak cuma mampu memberikan hasil foto yang jernih saja, kamera smartphone ini juga mampu menghasilkan rekaman video dengan resolusi HD. Untuk memydahkan penggunanya ketika ingin mengolah hasil foto, Samsung pun akan membekali Galaxy J2 Pro ini dengan beragam fitur kamera tambahan.

Salah satu smartphone garapan samsung dikelas menengah bawah ini akan dibekali dengan layar berukuran 5.0 inci. Untuk bodinya sendiri, Galaxy J2 Pro memang sudah lebih slim dibandingkan bodi yang dimiliki Galaxy J2 2016. Untuk memaksimalkan tampilan visualnya, Galaxy J2 Pro ini pun akan mengandalkan teknologi layar Super AMOLED yang mampu menghasilkan resolusi dengan kualitas HD. Tentunya dengan adanya teknologi layar tersebut, pengguna akan tetap merasakan kenyamanan meskipun berlama-lama mengoperasikan smartphone ini.

Kemudian untuk lini konektifitasnya, smartphone ini akan dibekali dengan jaringan koneksi 4G LTE yang memberikan akses internet dengan kecepatan tinggi dan stabil. Sementara itu untuk penggunanya yang ingin menikmati akses internet secara gratis, smartphone ini pun akan menyediakan fitur koneksi Wifi, Wifi Direct, dan hotspot yang bisa kalian manfaatkan. Lalu ada juga fitur koneksi lain seperti bluetooth dan portUSB OTG yang bisa anda gunakan untuk sarana berbagi data antar perangkat. Dan yang terakhir untuk sistem navigasinya, Samsung pun membekali Galaxy J2 Pro ini dengan fitur A-GPS dan GLONASS.

Keunggulan Samsung Galaxy J2 Pro:
- Ditopang dengan tenaga prosesor Quad core dan chipset Spreadtrum SC8830.
- Dengan adanya RAM 2 GB tentunya akan menjamin kelancaran saat multitasking.
- Menyediakan ruang penyimpanan memori internal 16 GB slot memori eksternal hingga 256 GB.
- Dibekali kamera belakang berukuran 8 MP dan kamera depan 5 MP.
- Dukungan teknologi Super AMOLED yang membuat tampilan layarnya terlihat makin jernih.
- Menjalankan sistem operasi Android Marshmallow.
- Baterai berjenis removable yang memiliki kapasitas 2600 mAh.
- Kedua SIM card nya sudah mendukung jaringan koneksi 4G LTE.
- Layar berukuran luas yang mampu menampilkan resolusi HD.

Kekurangan Samsung Galaxy J2 Pro:
- Kamera depannya belum dilengkapi fitur LED flash atau screen flash.
- Baterainya tidak dibekali fitur fast charging.
- Belum mendukung fitur fingerprint sensor.

Harga Samsung Galaxy J2 Pro:
- Harga Baru Sekitar Rp 1.900.000
- Harga Bekas Rp,-

Spesifikasi Samsung Galaxy J2 Pro

Apabila dilihat dari spesifikasi Samsung Galaxy J2 Pro ini secara keseluruhan, tentu harga yang ditawarkan smartphone ini sudah sesuai dengan kualitasnya. Apalagi sebutan vendor raksasa yang masih melekat pada Samsung tersebut pastinya membuat nama Samsung Galaxy J2 Pro ini akan cukup disegani oleh para pesaingnya.