Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keunggulan Spesifikasi Vivo X7 dan Harga Terbaru 2017

Keunggulan Spesifikasi Vivo X7 dan Harga Terbaru 2017 - Baru berselang beberapa bulan sejak kemunculan Vivo V3 Max, ternyata produsen asal cina yang satu ini juga telah mempersiapkan satu lagi produk smartphone kelas menengah terbarunya yang hadir dengan nama Vivo X7. Smartphone yang merupakan versi penerus dari Vivo X6, pastilah Vivo X7 sudah dibekali komponen dan fitur yang lebih baik daripada versi pendahulunya. Seperti diketahui memang beberapa vendor asal tiongkok sendiri sekarang ini nampak lebih giat dalam memproduksi smartphone untuk kelas menengah atas. Kehadiran smartphone terbaru garapan Vivo ini dipasaran tanag air tentunya akan menambah ketat persaingan khususnya untuk jajaran ponsel kelas menengah. Bicara sektor dapur pacunya, Vivo X7 bisa dibilang sudah cukup layak disejajarkan dengan brand smartphone lain seperti Oppo ataupun Samsung sekalipun. Dan bagi anda yang masih penasaran dengan ketangguhan performa dan kinerja Vivo X7 ini, langsung saja anda baca ulasan selengkapnya dibawah ini.

Vivo X7
Vivo X7
Review Spesifikasi Vivo X7

Pada lini hardwarenya ini tentunya Vivo X7 sudah sanggup memberikan performa olah data secara optimal tanpa kendala. Hal itu pun dibuktikannya dengan tersematnya sebuah chipset milik Qualcomm bernama Snapdragon 652  yang ditunjang dengan prosesor Quad core berkecepatan 1.4GHz. Kolabirasi kedua mesin tersebut pastinya bakal menghasilkan kinerja serta performa yang lebih maksimal. Apalagi pada sektor dapur pacunya ini telah tertanam sebuah RAM dengan kapasitas 4 GB yang pastinya akan menjamin  kinerja multitasking dengan sangat mulus. Kemudian pada bagian pengolah grafisnya, Vivo X7 akan mengandalkan kartu grafis berjenis Adreno 520, dimana jenis kartu grafis yang digunakannya ini sudah mampu menyuguhkan kualitas visual grafis yang sangat memukau ketika digunakan untuk menjalankan multimedia. Dan semua piranti mesinnya tersebut bakal berjalan diatas sistem operasi komponen yang ada di mesinnya ini akan berjalan menggunakan sistem operasi Android Lollipop.

Bicara kualitas kamera yang dimiliki Vivo X7 ini bisa dipastikan smartphone ini akan dijejali dengan piranti kamera beresolusi tinggi. Dimana Vivo X7 akan mengandalkan sebuah kamera beresolusi 13 megapiksel yang ditancapkan pada sisi bodi belakangnya. Pada kamera belakangnya ini pun juga sudah dilengkapi dengan fitur LED Flash dan phase autofocus. Sementara untuk kamera depannya akan mengandalkan kamera dengan resolusi 16 megapiksel. Kalau kita dilihat disini memang resolusi kamera depan Vivo X7 ini lebih tinggi dibanding resolusi kamera belakangnya. Dan tentu saja dua buah kamera yang dimilikinya ini bakal menjamin kualitas hasil foto yang sangat memuaskan. Lalu saat digunakan untuk merekam video, kamera smartphone ini sudah mampu menghasilkan kualitas video recording dengan resolusi Full HD. Dan untuk memaksimalkan hasil foto, Vivo X7 ini juga sudah dilengkapi dengan fitur-fitur pendukung olah foto. 

Untuk urusan konektifitasnya, Vivo X7 ini juga sudah mengandalkan teknologi jaringan koneksi 4G LTE yang mampu mengakses internet dengan kecepatan tinggi. Kemudian untuk memenuhi sarana komunikasi, Vivo X7 pun telah menyediakan slot Dual SIM card. Lalu ada juga fitur Wifi dan hotspot yang bisa dimanfaatkan sebagai sarana untuk mengakses internet secara gratis. Sementara itu bagi anda yang ingin berbagi data keperangkat lain, smartphone ini pun sudah menyediakan fitur Bluetooth dan microUSB Host yang bisa kalian manfaatkan. Dan untuk melengkapi sektor konektifitasnya ini, Vivo X7 pun akan menyematkan sistem navigasi A-GPS dan GLONASS yang bisa anda pakai sebagai peta ketika sedang melakukan pencarian sebuah lokasi. 

Pada bagian desainnya, Vivo X7 akan mengusung gaya desain yang terlihat cukup istimewa dengan balutan material bodi yang terlihat mewah. Untuk bodinya sendiri, Vivo X7 bisa dibilang memiliki ukuran bodi yang cukup ramping sehingga pengguna akan merasakan kenyamanan ketika mengoperasikan perangkat ini. Kemudian untuk ukuran layar yang dimiliki Vivo X7 ini pun tergolong luas yakni 5,2 inci. Tentunya dengan bekal layar tersebut sudah pasti kualitas tampilan layar yang disuguhkan akan tampak begitu jernih. Untuk lebih menyempurnakan sektor layarnya ini, Vivo pun akan membekali smartphone ini dengan panel layar berteknologi Super AMOLED yang telah dilapisi oleh proteksi layar Corning Gorilla Glass.

Harga Terbaru Vivo X7
Harga Terbaru Vivo X7

Keunggulan Vivo X7:
- Dengan dukungan RAM 4 GB tentu aktivitas multitasking akan berjalan  sangat lancar.
- Mengandalkan chipset Snapdrgon 652 dan Prosesor Quad core.
- Tersedia kamera belakang 13 MP dan kamera depan 16 MP.
- Baterai berdaya 3000 mAh yang sudah dilengkapi dengan fitur fast charging.
- Sebagai fitur keamanannya data perangkat, smartphone ini telah dibekali dengan fingerprint sensor.
- Sudah menggunakan teknologi layar Super AMOLED yang menyuguhkan kualitas tampilan layar yang begitu jernih.
- Untuk mendukung sarana komunikasi penggunanya, smarphone ini telah menyediakan slot Dual SIMcard.
- Memiliki layar berukuran luas sehingga pengguna akan lebih leluasa ketika mengoperasikan smartphone ini.

Harga Vivo X7:
- Harga Baru Sekitar Rp 4.800.000
- Harga Bekas Rp,-

Setelah kita melihat keunggulan spesifikasi Vivo X7 ini tentunya kita bisa menyimpulkan bahwa smartphone ini sudah pasti sangat bisa diandalkan untuk mendukung segala aktivitas anda setiap hari. Namun dikarenakan harganya yang masih tergolong cukup mahal membuat sebagian konsumen di tanah air harus menyiapkan budget yang lebih untuk bisa memiliki smartphone ini.