Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alasan Pakai Layanan Internet Hypernet di Makassar Terbaik

Hypernet
Hypernet
Internet Service Provider di Makassar kini sudah bekerja sama dengan Hypernet yang merupakan sebuah perusahaan Managed Service Provider. Apa itu MSP? Hypernet sebagai perusahaan MSP menyediakan kapasitas layanan informasi serta teknologi yang sepenuhnya dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggannya. 

Hypernet memiliki komitmen agar selalu melayani informasi dengan penyediaan teknologi yang terbaik di Indonesia, tak terkecuali juga di Makassar.  Sebagai sebuah perusahaan MSP profesional, Hypernet memberikan layanan penyediaan dan pengelolaan sumber daya teknologi dan informasi baik berupa perangkat keras maupun lunak. Selain itu juga menawarkan SDM yang sangat dibutuhkan ataupun dimiliki oleh pelanggan juga.

Bagaimana Managed Service Provider Hypernet Bekerja?

Internet Service Provider di Makassar
Dengan bergabung bersama Hypernet, internet service provider di Makassar mampu menjawab berbagai macam kebutuhan informasi dan teknologi yang terus berkembang. Konsep Managed Service Provider dari Hypernet yaitu dengan menyediakan system, infrastruktur, serta sumber daya manusia dengan kompetensi yang sudah terverifikasi. 

Selain itu, sudah dipastikan tenaga yang digunakan memiliki pengalaman untuk mengelola, memantau serta menyelesaikan berbagai masalah. Masalah yang dimaksud di sini biasanya terjadi pada system informasi teknologi (IT) milik dari pelanggan.

Produk Layanan Hypernet 

Layanan internet dari Hypernet
Dalam memenuhi kebutuhan para pelanggannya yang semakin hari semakin berkembang,  Hypernet mengembangkan berbagai produk layanan menjadi 6 kategori sebagai berikut.
  • INTERNET AS A SERVICE
  • WIFI AS A SERVICE
  • CLOUD AS A SERVICE
  • DIGITAL COMMUNICATION AS A SERVICE
  • IT PROFESIONAL AS A SERVICE
  • SECURITY AS A SERVICE

Keuntungan Bekerja sama dengan Hypernet

Mengapa harus memilih MSP Hypernet? Seperti yang diketahui, perkembangan teknologi serta persaingan bisnis sangat cepat. Hampir semua institusi bisnis baik skala kecil maupun besar membutuhkan infrastruktur dan sumber daya IT yang handal. Dengan begitu, membangun ataupun memiliki departemen IT dalam sebuah perusahaan memerlukan biaya yang tidak sedikit. Kerugian bisnis yang cukup besar akan terjadi sebab adanya kesalahan dalam mengelola sumber daya informasi dan teknologi.

Keuntungan Bekerja sama dengan Hypernet

Dengan situasi yang seperti itu MSP Hypernet dapat menjadi solusi yang efektif untuk menjawab permasalahan itu.Kinerja dari Hypernet sudah terjamin seperti 4000 lebih layanan yang sudah diberikan. Hypernet memiliki kantor cabang berjumlah 6, 2500 lebih dari kliennya memberikan tanggapan yang sangat puas. Memiliki 20 lebih produk dan layanan dengan jumlah karyawan yang dimiliki mencapai dua ratusan. Dengan itu semua, apabila Anda menggunakan MSP dari Hypernet maka keuntungan yang akan diperoleh yaitu sebagai berikut.
  • Dapat melindungi bisnis anda. Bisnis yang Anda miliki dapat terhindar dari risiko yang tidak diinginkan dengan mencegah ataupun memulihkan dari pelanggaran keamanan
  • Dapat mengoptimalkan system IT (informasi dan teknologi). Menggunakan layanan dari Hypernet dapat meningkatkan efisiensi, biaya serta proses yang lebih mudah.
  • Dapat mengembangkan bisnis milik Anda. Hypernet dapat mengembangkan bisnis sesuai dengan fokus pada bisnis yang sedang Anda jalankan saat ini.Tentu saja dengan adanya layanan tersebut akan semakin mudah mengembangkan bisnis yang baru Anda jalankan.
Masih ragu dengan konsep managed service provider dari Hypernet? Segera tingkatkan produktivitas bisnis Anda dan tingkatkan asset keamanan yang Anda miliki dengan menggunakan MSP dari Hypernet.