Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Teknologi MediaTek yang Tidak Kamu Ketahui

Salah satu pemain besar di dunia industri ini yang menyediakan system mobil multicore dalam sebuah chip yang cukup banyak digunakan oleh produk smartphone kelas menengah yaitu MediaTek. Hal ini merupakan ancaman atau bisa jadi menjadi saingan yang cukup berat untuk Qualcomm, karena Qualcomm juga merupakan industri penyedia system mobil yang sama karena MediaTek menyandang pengaruh pemain besar yang ada dalam dunia industry, maka mereka juga memiliki banyak pengaruh untuk para pengguna.

Mediatek

Ada juga berbagai macam teknologi dari mediator yang bisa dipergunakan untuk melengkapi produk-produk yang MediaTek ciptakan, karena dengan adanya produk-produk yang diciptakan oleh mediator tersebut menjadikan produk tersebut menjadi unggulan dan menjadi produk yang memiliki kualitas yang bisa dibandingkan, namun ada juga beberapa teknologi dari MediaTek yang luput dari perhatian anda.
Chip

1. Yang pertama adalah pilot 3.0 teknologi, ini merupakan teknologi yang diciptakan oleh MediaTek. Spesifikasinya yaitu dekor helio X20 mobile, kemudian teknologi ini juga merupakan teknologi teri kluster yang juga mendukung 3 level processor yaitu seperti level minium medium dan juga maksimum. Selain itu teknologi chord pilot ini juga mampu menyeimbangkan antara kemampuan chip dan juga dalam memberikan performa yang terbaik daya tahan baterai yang dimiliki teknologi ini juga bisa bertahan selama mungkin.
Teknologi Baru

2. Yang kedua adalah imagiq yang merupakan teknologi Mediatech, hal ini juga patut untuk mendapatkan perhatian, MediaTek menyediakan teknologi smartphone ini karena berdasar dengan tuntutan para pengguna smartphone di era global ini, karena mereka tidak hanya membutuhkan smartphone yang memiliki daya tahan baterai yang cukup lama namun juga memiliki smartphone yang mempunyai kamera yang berkualitas bagus karena di era saat ini mengambil gambar melalui kamera Ponsel adalah hal yang sangat Umum dilakukan oleh masyarakat, untuk itu Para produsen menghadirkan image kini agar banyak digunakan para masyarakat yang suka berfoto.

3. Diurutan yang ketiga adalah miravision 2.0 dan Blue Light Defender, teknologi yang ketiga yang disuplai oleh MediaTek adalah miravision 2.0 dan Brunette Defender produk ini mereka supply untuk berbagai macam jenis gajah dan yang paling populer adalah smartphone, untuk itu media MediaTek membuat teknologi yang bisa memenuhi kebutuhan smartphone di pasaran dunia, tampilan layar pada smartphone juga berpengaruh dalam pemilihan penggunaan smartphone, untuk itu MediaTek mengeluarkan smartphone yang memiliki kualitas layar yang bagus yaitu miravision 2.0 

4. Kemudian yang selanjutnya adalah dikloning teknologi ini memiliki kemampuan, yaitu belajar secara mandiri lebih rincinnya yaitu teknologi yang telah diciptakan oleh MediaTek, yang satu ini adalah merupakan teknologi yang bisa memberikan kemampuan pada gadget ataupun media yang dimiliki oleh pengguna agar bisa mempelajari sesuatu sendiri yang berasal dari berbagai macam.

5. Cross mount. Kemudian teknologi yang dimiliki MediaTek selanjutnya yang patut kamu ketahui adalah Cross mount, teknologi ini memiliki fungsi untuk menghubungkan semua device seperti Smart TV dan juga gadget serta berbagai macam jenis perangkat elektronik lainnya. Jika hal ini terjadi maka memungkinkan seseorang bisa berbagi sesuatu dengan orang lain dengan cara yang praktis dan cepat, namun ini juga memiliki kekurangan yaitu dalam kapasitas dan protokol tertentu yang terkadang juga rumit bagi sebagian orang.

Nah, itulah yang bisa kami sampaikan, semoga bermanfaat bagi anda semua.