Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Kode Rahasia Android Semua Merk Trik Untuk Membeli Ponsel Bekas Berkualitas

Membeli smartphone Android bekas atau bekas adalah banyak keberuntungan. Salah satunya adalah mendapatkan harga di bawah harga normal. Ya, kebanyakan konsumen yang memiliki budget minimal, beli HP bekas atau kedua jalan keluarnya. Ini menurut kami tidak buruk, malah sangat menguntungkan. Tapi ingat, teman saya pasti sangat pintar dan pintar memilih HP bekas Android yang masih bagus atau tidak.

Banyak alasan mengapa, mengapa hanya membeli HP baru yang dijual? Ya, kalau alasannya dijual karena sudah bosan dan mau ganti. Jika karena HP sering bermasalah tidak ada yang tahu. Nah, dari sini gihphone.com akan berbagi trik keren memetik HP Android kedua yang masih bagus. Sebenarnya untuk memilih HP yang sudah pakai HP masih bagus atau belum pernah kita bahas sebelumnya.

Di sini, kami akan membagikan satu set kode rahasia pada cek HP Android. Ini juga salah satu syarat sebelum teman saya membeli HP bekas pakai atau bekas. Dengan kode rahasia berikut, teman saya akan mengetahui semua informasi smartphone dan smartphone. Oke, cukup ikuti kode rahasia cek HP Andaroid anda.
Kode Rahasia Android Semua Merk


Kode Rahasia Periksa HP Android Semua Tipe Smartphone

1. * # 0000 # * - Cek asli atau palsu
Anda bisa mengetahui HP bekas bekas atau bekas asli atau palsu dengan kode. Biasanya kode diatas bisa bekerja hanya di smartphone merek Samsung

2. * # * # 2664 # * # * - Periksa kemampuan layar sentuh
Mau tau masih bagus atau tidak sentuh layar HP Android bisa jadi teman saya cek dengan kode ini. Dengan kode ini Anda akan mengetahui kepekaan touchscreen. Entah itu harus ditekan keras atau normal normal.

3. * # * # 0 * # * # * - Periksa kinerja layar LCD
Masih di layar. Kode satu ini untuk mengecek tampilan layar smartphone. Serta layar warna dan detail layar. Masih berjalan normal atau tidak teman saya bisa mencari tahu dengan kode ini.

4. * # * # 1472365 # * # * - Periksa kualitas GPS
Sekarang untuk mengetahui informasi rinci tentang smartphone GPS, yaitu dengan kode berikut. Kode ini akan memberitahukan apakah GPS pada smartphone masih bekerja dengan benar atau tidak.

5. * # * # 34971539 # * # * - Periksa informasi kamera
Untuk mengetahui informasi tentang kamera, Anda dapat menggunakan kode ini. Informasi yang diberikan pada berapa megapiksel kamera smartphone. Selain itu masih banyak lagi yang termasuk resolusi kamera.

6. * # * # 232331 # * # * - Cek bluetooth
Kini untuk mengetahui fitur bluetooth pada smartphone, yaitu dengan kode ini. Dengan ini akan diketahui apakah fitur bluetooth masih bekerja atau tidak.

7. * # * # 0842 # * # * - Cek getaran dan senter
Kode ini untuk mengetahui fitur smartphone masih bisa bergetar atau tidak. Anda juga harus memeriksa kode ini, walaupun fitur getarannya tidak begitu berpengaruh.

8. * # * # 0673 # * # * atau ## 0289 ## - Periksa audio / suara
Kode satu ini untuk mengetahui suara atau audio smartphone yang masih bekerja dengan baik atau tidak. Lakukan berulang-ulang dan dengarkan baik-baik.

9. * # * # 197328640 # * # * - Periksa operator dan internet
Kode satu ini bisa dibilang tidak cukup penting, tapi apasalahnya untuk temanku coba. Ya, siapa tahu teman saya bingung mencari jaringan dan nama operator yang anda gunakan.

10. * # * # 7780 # * # * - Factory reset
Beberapa orang mungkin sudah terbiasa dengan kode berikut. Karena kode ini sering digunakan untuk mereset smartphone Android HP. Itu kembali ke pengaturan awal alias pengaturan pabrik.

Begitu pula dengan informasi kode rahasia cek HP Android. Dengan memeriksa kode, teman saya akan tahu semua tentang smartphone. Jadi, teman saya bisa menyimpulkan smartphone yang masih bagus atau tidak. Jadilah pintar dalam membeli. Terima kasih.