Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keunggulan Spesifikasi Sony Xperia XA Ultra dan Harga Terbaru 2017

Keunggulan Spesifikasi Sony Xperia XA Ultra dan Harga Terbaru 2017 - Setelah sukses merilis Xperia XA, ternyata Sony kembali memperkenalkan satu lagi produk smartphone andalannya yang hadir dengan nama Sony Xperia XA Ultra. Smartphone yang merupakan generasi penerus dari Xperia XA ini sudah pasti akan diperkuat dengan beragam komponen dan fitur berkualitas tinggi. Datang sebagai versi lanjutan dari Xperia XA, tentu saja Xperia XA Ultra akan membawa spesifikasi yang sudah lebih bagus dari seri Xperia XA sebelumnya. Yang menjadikan smartphone ini terlihat istimewa adalah layar yang digunakan Xperia XA Ultra ini lebih luas ketimbang versi sebelumnya. 
Tidak hanya memiliki ukuran layar yang lebih luas saja, tampilan visual layar Xperia XA Ultra ini pun bakal  menawarkan layar dengan resolusi yang lebih tinggi, sehingga akan memberikan kenyamanan yang lebih kepada penggunanya ketika mengoperasikan smartphone ini. Menjadi salah satu smartphone kelas premium pastilah Sony Xperia XA Ultra sudah dirancang dengan piranti mesin yang lebih apik daripada versi pendahulunya. Nah bagi anda yang masih penasaran dengan keunggulan spesifikasi Sony Xperia XA Ultra ini, langsung saja anda baca ulasan selengkapnya dibawah ini.

Sony Xperia XA Ultra

Review Spesifikasi Sony Xperia XA Ultra.

Untuk mendorong performa dapur pacunya, Xperia XA Ultra akan menggandeng sebuah chipset buatan MediaTek yakni Helio P10 yang akan diselaraskan dengan tenaga prosesor Octa core berkecepatan 2.0 GHz. Kedua komponen mesin yang disematkan dalam ruang permesinannya ini tentunya akan mampu memberikan performa olah data dengan sangat optimal. Selain itu untuk memaksimalkan kinerja hardwarenya, Xperia XA Ultra ini juga akan menancapkan RAM sebesar 3 GB. Kemudian untuk pengguna yang hobi melakukan aktivitas multimedia atau bermain game, smartphone ini tentunya juga sudah mampu menyajikan tampilan visual grafis yang terlihat lebih natural. Kemampuan grafisnya pun tak lepas dari peranan kartu grafis Mali T860MP2. Seluruh piranti hardware yang ditanamkan pada smartphone ini dipastikan akan berjalan pada sistem operasi Android Marshmallow yang sudah menyediakan beragam aplikasi dan fitur yang sangat menarik untuk dinikmati.

Selanjutnya pada lini fotografinya, Xperia XA Ultra ini juga dipastikan akan dibekali dengan piranti kamera yang memiliki kualitas berkelas. Pada bagian bodi belakangnya tertanam sebuah kamera beresolusi 21 megapiksel yang sudah didukung dengan fitur PDAF, LED Flash, sensor size. Tak hanya itu saja, kamera smartphone ini juga sudah tersedia beberapa fitur kamera modern seperti HDR, touch focus, geotagging, face detection, panorama. Dengan bekal piranti kamera beresolusi tinggi seperti ini tentunya memungkinkan penggunanya untuk bisa  memperoleh hasil foto layaknya seperti kamera profesional. Kamera belakang smartphone ini juga sudah mendukung kemampuan perekaman video dengan resolusi Full HD. Dan untuk melengkapi sektor fotografinya ini, Xperia XA Ultra punakan menancapkan kamera depan dengan resolusi 16 megapiksel. Dengan menggunakan kamera depan beresolusi setinggi ini pastinya hasil foto selfie akan terlihat sangat natural, dengan tingkat ketajaman yang sangat baik.

Pada sektor konektifitasnya, perangkat ini juga akan menyajikan teknologi jaringan koneksi 4G LTE yang menawarkan kecepatan akses internet sangat tinggi. Tidak cuma hadirnya jaringan 4G LTE saja, Xperia XA Ultra juga masih tetap membawa jaringan 3G HSPA sebagai jalur koneksi alternatif. Kemudian, smartphone ini juga sudah menyematkan beragam fitur koneksi nirkabel yang antara lain Wifi, Wifi Direct, DLNA, Hotspot. Selain itu anda juga bisa melakukan transfer data dengan lebih cepat berkat adanya fitur Bluetooth v4.2  tambahan untuk sarana transfer data yaitu Bluetooth v4.2, A2DP, LE, aptX dan port USB. Dan yang terakhir pada sektor konektifitasnya ini juga telah tersedia fitur navigasi yakni A-GPS dan GLONASS.

Apabila kita melihat desain luar yang dimiliki smartphone ini, tentunya tampilan luar Xperia XA Ultra ini sepertinya akan mengusung konsep desain dengan membawa ciri khas Xperia XA Series. Smartphone yang memiliki ukuran layar sangat luas ini juga memiliki bodi yang slim dengan bentuk persegi panjang. Untuk ukuran smartphone premium, Xperia XA Ultra ini akan mengandalkan layar IPS LCD seluas 6.0 inci dan sudah mampu menampilkan resolusi layar hingga Full HD. Sedangkan untuk proteksi layarnya, Xperia XA Ultra ini juga akan dilapisi dengan layar anti gores Scratch resistant glass yang punya kemampuan maksimal melindungi layar smartphone ini dari segala jenis goresan.

Keunggulan Spesifikasi Sony Xperia XA Ultra

Keunggulan Sony Xperia XA Ultra:
- Dibekali chipset Mediatek Helio P10 dan processor Octa Core 64Bit.
- Menggunakan kamera utama beresolusi 21 MP dan kamera depan 16 MP.
- Kapasitas baterainya sudah cukup memadai dan telah dilengkapi fitur fast charging.
- Layarnya sudah diperkuat dengan pelindung layar scratch resistant glass.
- Menyematkan RAM 3 GB dan ROM 16 GB.
- Mengusung desain bodi yang ramping dengan material berbahan mewah.
- Layarnya berukuran sangat lebar dan sudah memiliki resolusi yang tinggi.
- Menjalankan sistem operasi Android Marshmallow.
- Kedua slot SIMcard sudah mendukung jaringan koneksi 4G LTE.

Harga Sony Xperia XA Ultra:
- Harga Baru sekitar Rp 5 jutaan
- Harga Bekas Rp,-

Walaupun bagi beberapa kalangan menganggap harga Sony Xperia XA Ultra ini masih tergolong cukup tinggi, namun jika dibandingkan dengan spesifikasi yang dimilikinya, kami jamin Xperia XA Ultra ini tidak akan mengecewakan penggunanya.