Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Smartphone Harga Sejutaan yang Dibekali Kamera Beresolusi Tinggi

4 Smartphone Harga Sejutaan yang Dibekali Kamera Beresolusi Tinggi - Sangat terlihat jelas sekali dari mulai tahun kemarin hingga di tahun 2016 ini dari berbagai vendor smartphone terus menerus menggebrak pasar dengan produk-produk ponsel andalan mereka. Tidak cuma saling beradu spesifikasi saja, namun tawaran harga yang cukup menggiurkan pun menjadi nilai plus bagi vendor-vendor tersebut untuk bisa sukses dalam memasarkan produknya. Salah satu bagian dalam sebuah perangkat smartphone yang sangat menjadi daya tarik paling utama yaitu kamera. Dengan dibekali performa kamera yang mumpuni tentunya sebuah smartphone akan punya nilai lebih  bagi para calon konsumen. Dan kebetulan sekali pada kesempatan kali ini kami pun akan membahas mengenai beberapa smartphone harga sejutaan yang dibekali sensor kamera beresolusi tinggi. Yang tentunya ini bisa menjadi sebuah pilihan bagi anda yang mendambakan sebuah smartphone dengan harga terjangkau namun sudah dibekali kamera yang mumpuni. Bila anda mencoba untuk browsing di internet, memang cukup banyak sekali smartphone harga sejutaan yang pada umumnya  hanya dibekali kamera belakang 8 megapiksel. Namun untuk pembahasan kali ini kami akan coba memberikan referensi kepada anda mengenai produk smartphone harga sejutaan yang sudah dibekali kamera belakang yang lebih tinggi yakni bersesolusi 13 megapiksel.

4 Smartphone Berkamera 13 MP Harga Sejutaan.

  • Lenovo A6010.
Lenovo A6010
Selain Infinix, vendor Lenovo pun ikut serta juga dalam meramaikan pasar smartphone dikelas menengah bawah yang akan dihadirkannya lewat produk terbarunya yaitu Lenovo A6010. Smartphone ini juga akan hadir dengan kamera utama yang berukuran 13 megapiksel. Untuk seri Lenovo A6010 ini dari kabar yang beredar sepertinya produk Lenovo yang satu ini merupakan salah satu produk buatan Lenovo yang bakalan dirakit di pabrik indonesia. Lenovo A6010 ini akan datang dengan membawa layar 5 inci, prosesor quad core, RAM 2GB, chipset Snapdragon 410, serta GPU Adreno 306. Untuk harga Lenovo A6010 ini akan diibanderol dengan harga dikisaran Rp 1,5 jutaan.
  • Hisense PureShot.
Hisense PureShot
Pabrikan smartphone asal negeri cina ini yaitu HiSense juga akan meluncurkan ponsel andalannya yang berlabel Hisense PureShot yang mana smartphone ini sudah resmi dirilis di tanah air pada bulan agustus 2015 lalu. Hisense PureShot ini juga sudah membawa kamera 13 megapiksel pada bagian belakangnya dan kamera 5 megapiksel yang tertancap pada bagian depannya. Smartphone berplatform Android ini dipercaya sanggup menghasilkan gambar dengan lebih natural dan juga tajam, baik saat kondisi diluar ruangan maupun saat didalam ruangan yang redup cahaya. Hisense PureShot ini akan bermodalkan RAM 2GB, chipset snapdragon 415, baterai 2200 mAh, serta layar berukuran 5 inci. Pada saat perilisannya, smartphone yang sudah diperkuat dengan proteksi layar Corning Gorilla Galss 3 ini akan dijual dengan harga 1,9 jutaan rupiah.
  • Xiaomi Redmi Note 4.
Xiaomi Redmi Note 4
Smartphone yang sudah dipastikan akan dirilis pada bulan september 2016 ini punya layar berukuran 5,5 inci dan akan dibekali dengan sistem operasi Android Marshmallow. Kemudian pada bagian hardwarenya pun sudah tertanam prosesor deca core 2.1 GHz yang ditemani RAM 2 GB serta kapasitas baterai 4100 mAh. Xiaomi Redmi Note 4 ini pun sudah menyediakan slot dual SIM card, kamera belakang 13 megapiksel dan kamera selfie 5 megapiksel. Walaupun Xiaomi Redmi Note 4 ini belum resmi beredar dipasar indonesia, namun berdasarkan informasi yang kami dapatkan, jika harga Xiaomi Redmi Note 4 ini dikurskan dalam rupiah maka harganya akan berada dikisaran Rp 1,7 jutaan.
  • Infinix Hot S.
Infinix Hot S
Seperti yang sama-sama sudah kita ketahui bersama bahwa Infinix sudah meluncurkan seri terbarunya yang bernama Infinix Hot S. Yang mana smartphone ini pun sudah beredar resmi dipasaran indonesia sejak bulan agustus 2016 kemarin. Smartphone tersebut akan dihadirkan dalam dua varian yakni Hot S dan Hot S Pro. Mengenai harganya, Hot S ini akan dijual dengan harga sekitar Rp 1,6 jutaan yang sudah dibekali kamera belakang beresolusi 13 megapiksel. Selain itu smartphone ini juga telah dibekali layar dengan ukuran yang luas yakni 5,2 inci. Selain itu kamera depan dan belakang Infinix Hot S ini pun sama-sama sudah didukung dengan fitur LED Flash. Selain sudah dibekali dengan lensa kamera berukuran besar, smartphone ini pun akan mengandalkan baterai berkapasitas besar yakni 3000 mAh serta untuk bagian hardwarenya mengandalkan prosesor octa core.

Bagi anda yang memiliki budget terbatas, namun ingin memiliki smartphone dengan kamera yang berukuran besar, tentunya dari keempat Smartphone Berkamera 13 MP Harga Sejutaan yang kami sebutkan tadi, salah satunya bisa anda jadikan pilihan.