Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kelebihan Kekurangan Huawei Honor 5c dan Harga Terbaru 2017

Ponsel pintar buatan produsen asal tiongkok ini sudah dipastikan akan masuk dalam segmen ponsel kelas menengah bawah yang bakal dibekali dengan komponen dan fitur yang sudah cukup handal dikelasnya. Dengan tawaran harga dikisaran 1,7 jutaan rupiah, bisa dibilang spesifikasi Huawei Honor 5c ini memiliki beragam kelebihan. Dan bagi anda yang ingin mengetahui ulasan mengenai review spesifikasi dan harga Huawei Honor 5c ini, langsung saja anda baca review selengkapnya dibawah ini.
Huawei Honor 5c

Review Spesifikasi Huawei Honor 5c.
Huawei Honor 5c ini pastinya akan dibekali dengan piranti hardware yang punya kualitas bagus. Masuk dalam segmen ponsel kelas menengah, tentunya Huawei Honor 5c juga sudah mampu menyuguhkan performa mesin yang handal dikelasnya. Dibagian mesinnya ini Huawei Honor 5c akan mengandalkan chipset HiSilicon Kirin 650 yang ditemani prosesor Quad Core dengan kecepatan 2.0 GHz. Lalu untuk memaksimalkan kinerja multitasking, ponsel pintar yang satu ini akan disokong dengan RAM berkapasitas 2 GB. Kemudian untuk kartu grafisnya, Huawei Honor 5c akan mengandalkan Mali-T880MP2 yang mana jenis GPU ini diyakini sudah mampu menyajikan tampilan visual grafis yang jernih. Dan untuk seluruh piranti mesin yang tersemat di smartphone ini dipastikan akan dijalankan diatas sistem operasi Android Marshmallow.

Berbekal fitur serta piranti kamera berkualitas tinggi tentunya pengguna akan merasakan kepuasan ketika menggunakan kamera smartphone ini. Pada bodi bagian belakangnya tertanam kamera beresolusi 13 megapiksel yang telah dilengkapi fitur autofocus dan LED Flash. Lalu untuk kamera selfie, Huawei Honor 5c akan menancapkan sebuah kamera depan berukuran 8 megapiksel yang bisa digunakan untuk menemani kegiatan dokumentasi anda. Selain itu smartphone ini juga akan dilengkapi dengan beberapa fitur tambahan untuk mendukung kegiatan olah foto, seperti panorama, HDR, dan geo tagging, face detection, autofocus. Tidak hanya mampu memberikan kualitas foto yang bagus saja, kamera utama smartphone ini juga mampu menghasilkan rekaman  video dengan resolusi mencapai Full HD.

Untuk desain luarnya, Huawei Honor 5c ini akan menawarkan tampilan desain yang khas Huawei yakni dengan tampilan yang sederhana namun tetap memiliki kesan yang elegan. Pada bagian layarnya ini, Huawei Honor 5c akan dibekali dengan layar seluas 5,2 inci berpanel IPS LCD yang sudah mampu menampilkan resolusi Full HD. Berbekal spesifikasi layar seperti ini pastinya Huawei Honor 5c bakalan mampu memberikan tampilan visual layar yang halus sehingga akan sangat nyaman dimata. 

Disektor konektifitasnya, Huawei Honor 5c pastinya akan dibekali dengan teknologi jaringan 4G LTE yang menawarkan kecepatan dalam mengakses internet. Kemudian ada juga slot Dual SIMcard yang bisa anda gunakan untuk sarana komunikasi seluler. Bagi pengguna yang ingin mengakses internet secara gratis, anda pun bisa memanfaatkan fitur Wifi dan hotspot yang telah disediakan. Lalu untuk sarana transfer data antar perangkat, anda juga bisa menggunakan fitur Bluetooth v4.1, A2DP dan microUSB. 
Kelebihan Huawei Honor 5c

Kelebihan Huawei Honor 5c:
- Memiliki layar dengan ukuran yang sangat lega yang sudah mampu menampilkan resolusi Full HD.
- Aktivitas multitasking pastinya akan berjalan sangat lancar berkat adanya RAM 2 GB
- Sudah berjalan diatas platform Android Marshmallow
- Ruang penyimpanan internal 16 GB dan memori eksternal 128 GB
- Dibekali kamera belakang beresolusi 13 MP dan depan 8 MP
- Dilengkapi dengan fitur navigasi A-GPS, GLONASS dan BDS
- Baterai berdaya cukup besar yakni 3000 mAh
- Mengandalkan Chispet HiSilicon Kirin 650 yang dipadukan dengan Prosesor Quad core.

Kekurangan Huawei Honor 5c:
- Belum dibekali dengan lapisan layar anti gores.
- Menggunakan baterai berjenis non removable.

Harga Huawei Honor 5c:
- Harga Baru sekitar Rp 1.700.000
- Harga Bekas Rp 1.000.000

Dengan banderol harga yang cukup terjangkau sudah tentu Huawei Honor 5c ini bakalan mampu bersaing dengan smartphone lain yang sekelas dengannya. Apalagi untuk ukuran smartphone sekelasnya bisa dibilang Huawei Honor 5c ini sudah memiliki spesifikasi yang mumpuni.