Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keunggulan Spesifikasi Acer Liquid Z6 Plus dan Harga Terbaru

Menjadi salah satu vendor gadget asal taiwan, tentunya nama Acer juga sudah sangat dikenal oleh para pengguna gadget diseluruh dunia dan selain itu kiprah Acer  dalam industri pasar gadget bisa dikatakan sangatlah bagus. Pada produk smartphone barunya yang bernama Liquid Z6 Plus ini nampaknya Acer bakal menyuguhkan sesuatu yang agak berbeda dari seri Acer sebelumnya. Sebagai salah satu smartphone dalam jajaran kelas menengah pastinya Acer akan membekali Liquid Z6 Plus ini dengan spesifikasi yang handal dikelasnya. Yang pastinya seri Liquid Z6 Plus ini pun akan membawa sederet keunggulan dibeberapa  sektornya. Nah, bagi anda yang ingin mengetahui keunggulan Liquid Z6 Plus ini, silahkan simak ulasan selengkapnya dibawah ini.
Acer Liquid Z6 Plus

Review Spesifikasi Acer Liquid Z6 Plus.
Untuk sektor dapur pacu smartphone ini akan dibekali dengan komponen hardware yang juga sudah memiliki kualitas kelas menengah. Acer akan menjejali Liquid Z6 Plus dengan chipset Mediatek MT6753 yang dikombinasikan dengan prosesor quad core berkecepatan 1,3 GHz yang pastinya mampu memberikan performa dan kinerja secara optimal. Terlebih dengan adanya RAM berkapasitas 3 GB, tentunya akan sangat menunjang proses kinerjanya terutama untuk melakukan kegiatan multitasking. Lalu pada pengolahan grafisnya, Liquid Z6 Plus ini akan mengandalkan GPU Mali T720MP3 yang dipercaya sanggup memberikan tampilan visual grafis dengan kualitas yang mengagumkan. Sementara itu untuk sistem operasinya, Acer Liquid Z6 Plus akan berjalan dengan OS Android Marshmallow. 

Untuk lini fotografinya Liquid Z6 Plus bisa dibilang merupakan salah satu ponsel pintar dikelas menengah yang telah dibekali dengan komponen kamera berkualitas tinggi. Acer Liquid Z6 Plus akan mengandalkan kamera belakang berukuran 13 megapiksel yang diletakkan pada sisi belakang bodinya. Dengan bekal resolusi kamera tersebut tentunya kualitas foto yang dihasilkan smartphone ini pastinya akan terlihat jernih, terlebih berkat adanya fitur LED flash dan autofocus. Pada kamera belakangnya ini, Acer pun telah melengkapi Liquid Z6 Plus ini dengan  bebeberapa fitur pendukung  yang sangat membantu untuk memaksimalkan hasil foto anda. Kemudian untuk perekaman video, kamera smartphone ini ternyata juga sanggup menghasilkan rekaman video dengan kualitas video Full HD. Sedangkan untuk menunjang aktivitas berselfie, Acer Liquid Z6 Plus akan menancapkan sebuah kamera depan beresolusi 5 megapiksel.

Acer Liquid Z6 Plus ini akan hadir dengan tampilan desain khas seperti produk ponsel Acer pada umumnya yang berpadu dengan warna-warna yang elegan dan berkelas. Dengan memiliki bentuk bodi yang slim tentunya smartphone ini akan sangat nyaman ketika dioperasikan. Untuk layarnya Acer Liquid Z6 Plus akan dibekali layar berukuran 5,5 inci

berpanel IPS yang sudah mampu menyuguhkan resolusi layar sekelas Full HD. Untuk spesifikasi layarnya, Acer Liquid Z6 Plus sudah bisa dibilang sudah memiliki kualitas layar berkelas. Namun yang masih dirasa kurang adalah layar smartphone ini belum dlibekali dengan pelindung layar anti gores, sehingga membuat layarnya rentan terkena goresan.

Lini konektifiatas yang terdapat dalam spesifikasi Acer Liquid Z6 Plus ini tentunya akan didukung dengan beragam fitur koneksi berkualitas. Untuk menemani aktivitas internetan penggunanya, smartphone ini akan dilengkapi dengan teknologi jaringan data 4G LTE yang akan menjamin kelancaran dan kecepatan dalam mengakses internet. Lalu untuk fitur koneksi nirkabel, pengguna juga bisa memanfaatkan fitur Wifi dan hotspot sebagai sarana untuk mengakses internet secara gratis. Tidak Cuma sampai disini saja, smartphone ini juga akan dilengkapi dengan fitur navigasi A-GPS. Walaupun sistem navigasi yang dijalankan masih tergolong standar, namun sudah cukup mendukung kegiatan pemetaan penggunanya. Sedanngkan untuk mendukung kebutuhan transfer data, anda pun bisa memanfaatkan fitur bluetooth dan slot microUSB yang telah tersedia diperangkat ini.
Keunggulan Spesifikasi Acer Liquid Z6 Plus

Keunggulan Acer Liquid Z6 Plus:
- Akses internet akan terasa sangat cepat karena adanya teknologi jaringan 4G LTE.
- Layar sangat luas dan sudah mampu menampilan resolusi Full HD.
- Menjalankan OS Android Marshmallow yang menyediakan beragam fitur yang unik dan menarik.
- Diperkuat kuat dengan RAM berkapasitas 3GB.
- Duet kamera 13 MP dan 5 MP
- Dibekali baterai berkapasitas jumbo yakni 4080 mAh
- Tersedia ruang penyimpanan internal sebesar 32 GB.

Harga Acer Liquid Z6 Plus:
- Harga Baru Sekitar Rp 2.300.000
- Harga Bekas Rp 1.400.000

Setelah sama-sama kita melihat keunggulan spesifikasi Acer Liquid Z6 Plus ini, menurut kami harga Acer Liquid Z6 Plus ini sudah cukup sesuai dengan kualitasnya. Dan kami rasa dengan bekal spesifikasi tersebut pastilah Acer Liquid Z6 Plus ini akan mampu bersaing dengan para kompetitornya.