Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keunggulan Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 3 Ultra

Bicara spesifikasi yang dimiliki Asus Zenfone 3 Ultra ini tentulah smartphone ini akan dibekali dengan komponen serta fitur yang memiliki kualitas mumpuni. Hadir dalam jajaran smartphone dikelas menengah, Zenfone 3 Ultra ini tentunya akan memberikan performa yang handal dan pastinya bakal siap untuk bersaing dengan para pesaingnya yang sekelas dengannya. Dalam urusan pengolahan datanya, Asus Zenfone 3 Ultra ini pastinya akan mampu menyuguhkan kinerja dan performa handal. Dan bagi kalian yang ingin lebih mengetahui keunggulan dari salah satu produk ponsel asal taiwan ini, langsung saja simak review selengkapnya berikut ini.
Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 3 Ultra

Review Spesifikasi Asus Zenfone 3 Ultra ZU680KL.
Smartphone yang hadir dengan tampilan desain luar yang terlihat premium ini akan mengusung bodi berbentuk persegi panjang yang berbalut bezel tipis. Disisi layarnya Asus Zenfone 3 Ultra ini akan menggunakan layar seluas 6,8 inci berpanel IPS LCD. Tentunya dalam urusan tampilan visual layar, smartphone ini sudah mampu memberikan tampilan yang sangat nyaman ketika dipakai untuk menjalankan multimedia. Hal itu karena smartphone ini sudah mampu menampilkan resolusi layar sekelas Full HD. Kemudian untuk tampilan layarnya juga sangat terlihat atraktif karena adanya sistem antarmuka Asus ZenUI 3.0. Tidak hanya itu saja, layar smartphone ini juga akan dilengkapi dengan teknologi Corning Gorilla Glass 4 yang mana lapisan kaca anti gores yang digunakannya ini sudah pasti akan mampu menahan segala macam jenis goresan dan juga benturan dilayar.

Asus akan membekali Zenfone 3 Ultra dengan prosesor Octa core yang terbagi menjadi dua yakni Quad core 1.8GHz dan Quad core 1.4GHz. Selain itu pada bagian permesinannya ini pun akan ditunjang dengan chipset buatan Qualcomm yakni Snapdragon 652. Pastinya kombinasi kedua komponen mesin tersebut bakal menghasilkan kinerja oprasional yang maksimal. Apalagi Asus Zenfone 3 Ultra ini juga sudah menyematkan RAM 4 GB, yang membuat aktivitas multitasking akan berjalan tanpa hambatan. Sedangkan untuk sistem operasinya, Zenfone 3 Ultra ini akan mengandalkan OS versi 6.0 yakni Android Marshmallow. Guna menunjang kebutuhan penggunanya ketika menonton video atau bermain game, Asus pun sudah menjejali Zenfone 3 Ultra ini dengan kartu olah grafis Adreno 510 yang mana jenis GPU yang dipakainya ini memang diyakini mampu menjamin kualitas visual grafis yang sangat bagus. 

Untuk memaksimalkan sektor fotografinya ini, Zenfone 3 Ultra ZU680KL akan menyematkan dua buah kamera beresolusi tinggi. Untuk kamera belakangnya, smartphone ini akan menancapkan sebuah kamera beresolusi 23 megapiksel yang telah didukung dengan fitur unggulan yakni OIS, dual LED Flash, dan laser detection autofocus. Dengan adanya kamera belakang dengan kualitas berkelas ini pastinya akan sangat mendukung penggunanya yang

ingin menghasilkan sebuah foto yang sempurna. Sementara itu bagi anda yang ingin melakukan editing foto, smartphone ini juga telah dilengkapi fitur pendukung seperti HDR, sensor size, geo-tagging, touch focus, face smile detection, dan panorama. Selain itu saat digunakan untuk merekam video, kamera smartphone ini juga sudah mampu menghasilkan resolusi video rekaman mencapai Full HD. Sedangkan untuk kamera depannya, smartphone ini akan menyematkan sebuah kamera berukuran 8 megapiksel yang bisa anda gunakan untuk menemani aktivitas selfie dan video call.

Untuk memuaskan penggunanya yang hobi melakukan aktivitas internetan, smartphone ini dipastikan akan mengandalkan teknologi jaringan koneksi super cepat 4G LTE. versi Cat6. Lalu untuk menunjang kebutuhan komunikasi pengguna, smartphone ini pun akan didukung dengan slot Dual SIMcard yang bisa dipakai secara bersamaan. Smartphone ini juga telah dilengkapi dengan fitur koneksi jarak dekat lainnya seperti Wifi, hotspot, Bluetooth v4.1 A2DP, EDR, LE, microUSB Type-C dan USB OTG. Dan yang terakhir untuk sarana membantu kegiatan pemetaan penggunanya, Asus Zenfone 3 Ultra akan menyematkan beberapa sistem navigasi seperti A-GPS, GLONASS dan BDS.
Harga Asus Zenfone 3 Ultra

Keunggulan Asus Zenfone 3 Ultra ZU680KL:
- Sudah dilengkapi dengan fitur fingerprint sensor.
- Baterai berdaya 4600 mAh dan sudah didukung fitur fast charging.
- Layar berukuran sangat luas dan sudah memiliki resolusi Full HD 
- Layarnya sudah dilapisi pelindung layar Corning Gorilla Glass 4
- Chipset Snapdragon 652, Prosesor Quad core, dan RAM 4GB.
- Memori penyimpanan internal 64GB dan eksternal 128GB
- Kamera belakang 23 MP dan kamera selfie 8 MP
- Sudah dibekali jaringan 4G LTE Cat6

Harga Asus Zenfone 3 Ultra ZU680KL:
- Harga perkiraan sekitar Rp 5 jutaan
- Harga Bekas Rp,-

Apabila kita lihat spesifikasi Asus Zenfone 3 Ultra ZU680KL ini secara keseluruhan, kami rasa smartphone ini sudah cukup layak masuk sebagai salah satu smartphone kelas menengah unggulan saat ini.