Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Edit Foto Terbaik dan Terkeren di Google Play

Menampilkan foto di sosial media tanpa terlebih dahulu mengeditnya seolah membuat tidak percaya diri. Kebanyakan orang lebih yakin untuk memajang foto setelah disunting sedemikian rupa sehingga menampilkan kesan yang lebih baik, entah itu jadi terlihat lebih cantik, lebih putih, lebih jelas, lebih terang dan lain sebagainya. Media sosial memang menjadi alasan utama semakin menjamurnya aplikasi edit foto yang bermunculan saat ini. Rasanya sudah tidak terhitung lagi aplikasi jenis ini yang bisa dengan mudah ditemukan di Google Play. Namun tentu saja ada aplikasi edit foto terbaik dan terkeren di Google Play yang sangat direkomendasikan. Jadi tidak semua aplikasi mampu menghasilkan suntingan gambar yang memuaskan. Anda harus jeli untuk menemukan jenis yang paling baik saat ini. 

Aplikasi Untuk Edit Foto Di Android

Top 5 Aplikasi Edit Foto Terbaik dan Terkeren di Google Play 

Bagi pengguna android pasti paling tidak ada satu jenis aplikasi untuk edit gambar yang diunduh. Tentu saja hal ini tidak lepas dari hasrat untuk mendapatkan banyak jempol atau love saat diunggah ke media sosial. Agar usaha menghasilkan foto yang memukau tidak sia-sia, silahkan gunakan aplikasi edit foto terbaik dan terkeren di Google Play yang telah terbukti mampu menghasilkan editan yang berkualitas. Berikut ini daftar 10 aplikasi edit foto yang harus dimiliki. 
  • Aplikasi PicsArt Photo Studio 
PicsArt menjadi aplikasi yang sangat populer dalam urusan edit foto. Banyak orang yang telah membuktikannya dengan hasil yang memuaskan. Aplikasi ini menyediakan fitur lengkap untuk membuat tampilan foto jadi terlihat lebih atraktif seperti fitur untuk mengatur tingkat kecerahan, saturasi, menambahkan teks, gambar atau foto lain dan masih banyak lainnya. 
  • Aplikasi Prisma 
Beberapa waktu lalu banyak sekali orang yang berlomba-lomba untuk mengedit foto dengan tampilan yang menyerupai gambar sketsa. Foto tersebut ternyata dihasilkan dari aplikasi bernama Prisma yang memang menekankan pada penyuntingan gambar dengan kesan seperti sketsa dengan teknologi yang mirip seperti gambar vektor. Hasil foto yang tidak biasa ini nyatanya membuat Prisma menjadi salah satu aplikasi edit foto terbaik dan terkeren di Google Play
  • Aplikasi Snapseed 
Snapseed hadir sebagai aplikasi yang menawarkan output berupa gambar seperti hasil jepretan seorang fotografer profesional. Fitur yang terbilang lengkap dan memfokuskan pada hasil gambar yang cerah dan jernih bisa dimanfaatkan untuk memperbaiki dan menambah keindahan hasil jepretan foto dari ponsel Anda. Apalagi bila dirasa banyak kekurangan makan jelas aplikasi yang satu ini wajib dimiliki. 
  • Aplikasi Photo Grid 
Aplikasi edit foto terbaik dan terkeren di Google Play lainnya adalah Photo Grid. Usia aplikasi ini terbilang sudah cukup lama namun inovasi yang dikeluarkan selalu menarik minat pengguna gadget untuk mengunduhnya. Fitur yang dihadirkan menekankan pada penggunaan grid atau foto yang dapat disusun menjadi deretan foto seperti bingkai. Grid foto yang ditawarkan bahkan terbilang banyak sehingga bisa memuat banyak foto berbeda sekaligus. 
  • Aplikasi Cymera 
Terakhir yaitu aplikasi yang diberi nama Cymera. Photo editor ini memiliki banyak penggemar karena ringan dan mudah digunakan. Anda dapat memanfaatkan banyak fitur sekaligus untuk menghasilkan foto yang lebih baik. Aplikasi praktis karena Anda bisa mengambil gambar dan langsung mengeditnya hanya dengan menggunakan satu aplikasi. 

Demikianlah deretan aplikasi edit foto terbaik dan terkeren di Google Play yang bisa dicoba. Namun, jangan gunakan efek terlalu berlebihan saat mengedit foto agar hasilnya tampak tetap natural. Semoga saja informasi ini dapat membantu menemukan aplikasi foto yang Anda inginkan.