Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Samsung Galaxy S7 Murah di MatahariMall

Kini telah hadir harga Samsung galaxy murah dan berkualitas disalah satu pusat perbelanjaan online yang banyak dikenal yaitu MatahariMall. Bagi kamu yang sedang ingin mencari harga dan produk smartphone Samsung S7 terbaru beserta spesifikasinya MatahariMall telah menyediakan segala jenis kebutuhan gadget yang kamu inginkan. Samsung Galaxy S7 adalah produk smarphone Samsung yang bisa menjadi salah satu pilihan tepat bagi kamu yang ingin mencari smartphone canggih, murah, handal dan berkualitas serta dilengkapi fitur-fitur canggih dan terbaru.
Beli Aja di MatahariMall

Di MatahariMall kamu bisa berbelanja atau beli smartphone Samsung Galaxy S7 & S7 Edge sesuai dengan budget yang kamu punya. Sebelum kamu membeli adakalanya kamu harus lebih memahami dahulu spesifikasi yang terdapat didalam perangkat smartphonenya tersebut. Untuk membantu kamu yang masih bingung dengan apa dan bagaimana spesifikasinya maka kali ini admin akan membantu membahas satu persatu dari spesifikasi Samsung Galaxy S7 yang satu ini. Beberapa produk lainya dari Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge ini adalah :
  • Samsung Galaxy S7 G930FD - 32GB - Emas
  • Samsung Galaxy S7 Edge - 128 GB - Black Pearl
  • Samsung Galaxy S7 Edge LTE - 128GB - Pearl Black
  • Samsung Galaxy S7 - 32GB - Black
  • Samsung Galaxy S7 - 32GB – Silver
Beberapa informasi rincian Spesikasi dan harga Samsung Galaxy S7 yang perlu kamu ketahui sebelum kamu membelinya adalah sebagai berikut :
  1. Display
Untuk smartphone Samsung Galaxy S7 ini sudah memiliki layar berukuran 5.1 inchi serta sudah dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 4 dengan resolusi 1440x2560 pixels yang terbilang cukup sempurna dan dilengkapi dengan teknologi Super AMOLED capacitive touchscreen selain itu juga mampu menjalankan fungsi multitouch. Untuk body smarthpone Samsung Galaxy S7 ini ukurannya 142.4x69.2x7.9mm dengan beratnya 152g serta untuk panel belakang sudah dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 4. Jadi hampir sempurna untuk display Samsung yang satu ini.
  1. Memori
Untuk memori sendiri Samsung sendiri sudah mengusung Chipset Exynos 8890 Octa dengan Octa-core 4x2.3 GHz Mongoose & 4x1.6 GHz Cortex-A53 pada CPU dan GPU Mali-T880 MP12 dengan system operasi android yaitu v6.0 Marshmallow. Untuk memori internalnya sendiri mencapai sebesar 32GB dan 64GB dengan RAM 4GB, serta untuk memori eksternal bisa up to 256GB. Untuk spesifikasi pada memori ini bisa dibilang mumpuni sekelas dengan harga yang ditawarkannya.
  1. Kamera dan Baterai
Pada kamera Samsung Galaxy S7, untuk kamera belakang kapasitasnya sebesar 12MP yang sudah dilengkapi fitur kamera canggih dan terbaru tentunya seperti phase detection autofocus, OIS, LED flash, geo-tagging, touch focus, dan lain-lain. Sedangkan untuk kamera depan yang bisa digunakan untuk selfie kapasitasnya sebesar 5MP yang memiliki fitur dual video call, auto HDR, ¼.1 sensor size.
Untuk baterainya sendiri juga sudah sama seperti baterai smartphone terbaru saat ini yaitu baterai non-removable Li-Ion 3000 mAh dan sudah dilengkapi fitur baterai fast charging dan wireless charging jadi memang benar-benar lengkap dan canggih pada fitur kamera dan baterai Samsung Galaxy S7 ini.
  1. Konektivitas
Dari segi konektivitasnya, Samsung Galaxy S7 ini tentunya sudah mendukung konektivitas 4G LTE dan dilengkapi fitur dual SIM yaitu Nano SIM serta Hybrid SIM. Untuk konektivitas jaringan juga sudah dilengkapi Wi-Fi 802.11 a/b/n/ac,dan juga sudah tersedia konekivitas Bluetooth v4.2 dan juga microUSB v2.0.
  1. Kelebihan Samsung Galaxy S7
Selain spesifikasi dan fitur dari Samsung Galaxy S7 ini , kamu juga perlu dan wajib mengetahui apa saja keunggulan yang dihadirkan dari smartphone Samsung Galaxy S7 yang satu ini, berikut beberapa keunggulannya :
  • Memiliki desain mewah yang memadukan metal dan glass, serta dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 4.
  • Sudah mengantongi sertifikasi IP68 sehingga anti air dan debu.
  • Dilengkapi dengan fingerprint scanner untuk keamanan.
  • Baterai berkapasitas besar 3000 mAh yang tahan lama.
  • Dapur pacu tangguh yang menghadirkan performa yang bisa selalu anda andalkan.
  • Kamera 12 MP dan 5 MP dengan berbagai fitur canggih.
  • Mengusung sistem operasi terbaru Android v6.0 Marshmallow dengan UI Touchwiz yang menghadirkan pengalaman yang lebih memuaskan.

  1. Harga Samsung Galaxy S7
Untuk harga Samsung Galaxy S7 murah dan berkualitas sebenarnya hanya di MatahariMall. Kenapa? Karena Beli Samsung S7 murah di sini selain harganya yang paling murah dan berkualitas juga sudah dilengkapi garansi tentunya. Jadi masalah harga Samsung Galaxy S7 murah dan berkualitas cukup hanya Beli Samsung S7 murah di sini yaitu di MatahariMall. Karena di MatahariMall kamu bisa melihat harga dari yang murah sampai harga yang paling mahal tentunya. Apalagi di MatahariMall juga sering mengadakan promo dan diskon-diskon yang menarik tentunya sehingga lebih menghemat kamu dalam berbelanja gadget salah satunya adalah Samsung Galaxy S7 yang terbaru ini.
Demikianlah tadi informasi tentang Harga Samsung Galaxy S7 Murah di MatahariMall, mudah-mudahan informasi ini dapat membantu kamu yang sedang mencari referensi harga Samsung Galaxy 7 murah dan berkualitas, karena Beli Samsung S7 murah ya disini di MatahariMall tentunya. Terima kasih.