Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ZTE Grand X Max 2 Bocoran Spesifikasi dan Harga Terbaru 2017

ZTE Grand X Max 2 Bocoran Spesifikasi dan Harga Terbaru 2017 - Sebagai brand smartphone asal tiongkok yang namanya saat ini sudah sangat dikenal publik, ZTE pun tidak ingin ketinggalan dengan vendor smartphone asal cina lainnya yang juga meluncurkan produk smartphone dengan kualitas mumpuni. Lewat seri terbarunya yang bernama ZTE Grand X Max 2 ini, ZTE tentunya juga ingin menunjukkan kepiawaiannya dalam meracik smartphone berkelas. Smartphone yang berbentuk phablet ini telah resmi dirilis pada akhir tahun 2016 lalu yang mana langkah yang diambil ZTE meluncurkan seri phablet yang satu ini memang tergolong berani, meskipun angka penjualan phablet saat ini sedang mengalami kemerosotan. Grand X Max 2 ini merupakan produk phablet garapan ZTE yang menyasar di kelas menengah yang akan diperkuat komponen-komponen dan fitur yang sudah tergolong handal dikelasnya. Dan dari rumor yang beredar di beberapa media menyebutkan bahwa phablet buatan ZTE yang terbaru ini diprediksi bakalan mampu bersaing dengan produk phablet dari vendor lain yang juga membawa spesifikasi yang tidak jauh berbeda. Dan bicara soal kelebihan dan kekurangan ZTE Grand X Max 2 ini, silahkan anda simak selengkapnya pada ulasan dibawah ini.

ZTE Grand X Max 2

Review Spesifikasi ZTE Grand X Max 2.

Pada sesi awal kami akan mencoba untuk membahas phablet yang satu ini pada sektor desainnya, dimana phablet ZTE yang teranyar ini akan menggunakan bodi yang menggunakan material berbahan plastik. Meskipun hanya dibalut dengan material plastik, namun tetap bisa menyuguhkan tampilan bodi yang elegan. Smartphone yang menggunakan layar berukuran 6.0 inci akan mengusung layar berteknologi IPS LCD dengan resolusi Full HD. Walaupun ZTE belum membekali phablet barunya ini dengan lapisan pelindung layar sekelas Gorilla Glass, namun jika kita melihat spesifikasi layar dari ZTE Grand X Max 2 ini, tentunya phablet yang satu ini sudah tergolong punya kualitas layar yang cukup apik.

Phablet terbaru buatan ZTE ini juga telah dibekali dengan piranti hardware yang tersusun dengan rapi. Yang mana pada ruang dapur pacunya ini, ZTE akan membekali phablet yang satu ini dengan chipset buatan Qualcomm yakni Snapdragon 617 dan prosesor quad core 1,5 GHz dan quad core 1,2 GHz. Dengan perpaduan mesin tersebut tentunya performa yang diberikan phablet ini sudah optimal. Kemudian untuk memaksimalkan kinerjanya, phablet ini pun akan dibekali dengan RAM berkapasitas 2 GB. Sedangkan untuk mengolah grafisnya, ZTE Grand X Max 2 akan mengandalkan kartu grafis berjenis Adreno 405 yang pastinya akan mampu memberikan tampilan visual grafis yang terlihat begitu jernih dan nyata. Dan seluruh komponen yang tertanam dalam ruang permesiannya ini bakal berjalan dengan sistem operasi Android Marshmallow yang akan menawarkan beragam fitur yang menarik dan terbaru. 

Meskipun dirancang sebagai sebuah perangat phablet, bukan berarti ZTE Grand X Max 2 ini hanya dibekali dengan piranti kamera yang biasa saja. Untuk membuktikan hal tersebut, ZTE pun  membekali phablet barunya ini dengan dual kamera belakang yang memiliki resolusi 13 megapiksel dan 2 megapiksel. Kamera belakangnya ini pun sudah dilengkapi dengan fitur autofocus dan LED Flash. Sedangkan untuk kamera depan, phablet ini akan menancapkan sebuah kamera beresolusi 5 megapiksel yang tentunya sangat membantu sekali untuk menemani aktivitas berselfie anda. Dan pada sektor kameranya ini, ZTE pun akan membekali phablet ini dengan beberapa fitur kamera tambahan yang bisa digunakan untuk keperluan editing foto.

Teknologi jaringan koneksi 4G LTE yang sudah disematkan dalam  phablet ini pastinya akan menjamin kepuasan penggunanya yang hobi menjelajah internet ataupun ketika digunakan untuk streaming video. Tidak hanya itu saja, pada sektor konektifitasnya ini pun ZTE akan membekali phablet ini dengan fitur koneksi Wifi dan hotspot yang bisa dipakai untuk mengakses internet tanpa perlu mengurangi kuota data internet anda. Kemudian untuk sarana transfer data antar sesama perangkat, anda pun bisa menggunakan fitur Bluetooth dan micro USB yang telah disediakan. Selain itu anda juga bisa memanfaatkan fitur navigasi A-GPS ketika sedang melakukan pencarian lokasi di suatu wilayah.

ZTE Grand X Max 2 Spesifikasi

Kelebihan ZTE Granad X Max 2:
- Menggunakan dual kamera utama yakni 13 MP dan 2 MP.
- Memiliki baterai berkapasitas 3400 mAh yang sudah dilengkapi fitur fast charging.
- Dengan adanya RAM 2 GB tentunya aktvitas multitasking akan berjalan mulus.
- Sudah mendukung fingerprint sensor sebagai fitur fitur keamanan perangkat.
- Memiliki layar berukuran sangat lebar yang sudah mendukung resolusi Full HD. 
- Menjalankan sistem operasi Android Marshmallow
- Sektor dapur pacu diperkuat dengan chipset Snapdragon 617 yang berpadu dengan prosesor Octa Core.
- Memori penyimpanan internal berkapasitas 16 GB dan memori eksternal up to 64 GB.
- Sudah tersedia slot Dual SIM card yang mana keduanya sudah mendukung jaringan koneksi 4G LTE.

Kekurangan ZTE Grand X Max 2:
- Menggunakan jenis baterai yang tidak bisa dilepas.
- Layarnya belum dilapisi dengan kaca anti gores bawaan pabrik.

Harga ZTE Grand X Max 2:
- Harga Baru sekitar Rp 2,6 jutaan
- Harga Bekas Rp,-

Kehadiran ZTE Grand X Max 2 dipasar smartphone pada tahun 2017 ini tentunya akan makin meramaikan industri gadget di tanah air khususnya untuk penjualan phablet. Dengan banderol harga yang cukup terjangkau yakni dikisaran 2 jutaan rupiah, tentunya ZTE Grand X Max 2 bisa dijadikan salah satu pilihan bagi anda yang sedang produk phablet berkualitas.