Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

14 Tips untuk Menggunakan Aplikasi Snapchat Dengan Benar

Aplikasi Snapchat
Mungkin ada yang berpendapat bahwa aplikasi bernama snapchat merupakan sebuah sosial media yang membingungkan, akan tetapi jika mereka yang sudah mengetahuinya tentu tidak beranggapan seperti itu, nyatanya aplikasi snapchat ini dapat digunakan untuk berkomunikasi bersama orang yang ada di luar negri maupun di dalam negeri, dan snapchat ini merupakan aplikasi untuk mengobrol yang asyik bagi mereka yang sudah mengetahui cara – caranya.

Selain itu aplikasi ini telah memiliki spesifikasi pada fiturnya seperti memberikan waktu yang limit berjalan selama 24 jam lamanya, setelah batas waktu tersebut maka foto dan gambar lainnya akan di hapus.

Aplikasi snapchat adalah sebuah aplikasi sosial media yang bisa di gunakan untuk berkomusinasi dan juga untuk mengirim sebuah gambar, keunikan pada aplikasi ini yaitu dalam waktu yang sempit dapat digunakan untuk memutar vidio ataupun melihat gambar lain yang telah dikirim dari lawan komunikasi, dan semua itu hanya dapat di view sekali.

Aplikasi hanya dapat di download melalui smartphone saja, dan anda dapat mengunduhnya dengan gratis, setelah itu anda akan di haruskan untuk sign up terlebih dahulu dengan mengisi form yang sudah di sediakan, anda dapat mengisikan data pribadi anda seperti alamat email, tanggal lahir, dan juga password, akan tetapi yang dapat menggunakan aplikasi ini dengan keterangan telah memiliki umur lebih dari 13 tahun, anda juga dapat menggunakan nama akun sesuai selera anda.

Berikut ini adalah beberapa tips untuk menggunakan aplikasi snapchat dengan cara yang benar, caranya yaitu :

1. Nyalakan snapchat dengan menggunakan night mode
2. Gunakan dengan memakai stiker emoji
3. Silahkan untuk anda menambahkan teman dalam kontak snapchat
4. Gunakan dengan trevel mode
5. Lakukan verifikasi pada snapchat di martphone anda
6. Pakailah dengan double filter
7. Pakailah dengan white crayon
8. Pakailah dengan black crayon
9. Menggunakan dengan filter negative
10. Menggunakan dengan fitur lenses
11. Silahkan untuk beralih dari kamera depan dengan kamera yang belakang
12. Silahkan untuk menambah soundtrack
13. Dapat juga untuk menambahkan gif atau gambar yang dapat bergerak
14. Dapat digunakan untuk filter lokasi

Itulah beberapa cara untuk menggunakan snapchat dengan cara yang benar, untuk anda yang belum mengetahui atau bahkan yang masih bingung dengan sistem penggunaan snapchat maka anda dapat menggunakan cara – cara seperti diatas.

Baca juga : Apa Itu Aplikasi Snapchat? Dan Apa Kegunaannya?

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan mengenai cara – cara menggunakan snapchat yang benar, semoga ini dapat membantu anda dalam menggunakan aplikasi snapchat untuk sebagai media masa komunikasi dengan orang lain yang berada di luar negri atau bahkan juga di dalam negeri, selamat mencoba dan terimakasih.