Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Aplikasi Editing Foto Android Dengan Hasil Paling TOP

Hingga saat ini, baik swafoto maupun foto bersama masih menjadi tren yang sulit dihindari. Apalagi didukung media sosial yang terkait dengan upload foto yang bisa membuat diri kita lebih percaya diri tampil. Tentu Anda tidak ingin foto kita terlihat jelek. Disaat keadaan masih belum rapi missal rambut acak, wajah berminyak, terlihat pucat atau lagi pas mata sipit pasti gak tega untuk mengunggahnya.

7 Aplikasi Editing Foto Android Dengan Hasil Paling TOP
7 Aplikasi Editing Foto Android Dengan Hasil Paling TOP

Untuk mengatasinya tentunya Anda harus mengeditnya terlebih dahulu sebelum didistribusikan ke media sosial. Tak perlu repot menggunakan aplikasi edit seperti photoshop untuk mengedit foto Anda, Anda bisa menggunakan aplikasi edit foto yang bisa dipasang di android bisa mengubah semua foto dengan cepat. Untuk itu, Serupedia akan membahas 7 Aplikasi Android Untuk Edit Versi Serupedia Terbaik.

1. Prism
Prism
Sederhana, namun elegan. Itu kata yang tepat untuk menunjukkan bagaimana aplikasi Prism ini bekerja. Sebenarnya tidak banyak fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini. Prism hanya menawarkan banyak filter cantik yang bisa mengubah foto Anda yang kusam menjadi lebih berwarna dan bahkan terlihat seperti lukisan indah yang dibuat oleh Picasso.

Aplikasi Prism sebenarnya menggunakan Artificial Intelligence (AI) atau Artificial Intelligence untuk mendeteksi keadaan foto yang Anda miliki dan mengubahnya seperti filter yang ingin Anda terapkan.

2. Snapseed
Snapseed
Snapseed adalah aplikasi untuk android yang dirilis oleh Google. Dengan aplikasi Snapseed di android Anda, maka Anda bisa melakukan kemampuan edit foto sekaligus mengedit foto di PC Anda.
Anda bisa menerapkan filter, saturasi up-down, menyesuaikan kekuatan, dan banyak lagi. Banyak sekali fitur lain didalamnya seperti otomatis kecerahan pembiasan dan pasti sangat anda butuhkan untuk mempercantik foto, jadi semuanya diatur secara otomatis agar foto terlihat lebih keren tanpa harus mengganggu pengguna.

3. Picsay
Picsay
Tidak banyak yang ditawarkan oleh aplikasi yang satu ini. Konsep sederhana seperti menulis di foto membuat aplikasi ini cukup populer di kalangan aplikasi editing foto.

Dengan menggunakan aplikasi Picsay ini Anda bisa membuat kalimat sendiri pada foto yang Anda miliki. Tidak hanya ungkapan, aplikasi Picsay ini juga menawarkan stiker lucu dan menarik bagi anda yang menggunakannya. Aplikasi ini gratis, tapi untuk beberapa stiker yang lebih menarik yang perlu Anda bayar agar bisa mendapatkan akses penuh.

4. Picsart Photo Studio
Picsart Photo Studio
Picsart Photo Studio adalah aplikasi android untuk mengedit foto sehingga fokus utama aplikasi edit foto android ini ada pada fitur kolase. Namun, picsart ini juga dilengkapi dengan fitur pengeditan foto lainnya seperti filter, stiker, frame dan beberapa fitur langka seperti sikat cat artistik dan lapisan.

5. Photo Lab Picture Editor
Photo Lab Picture Editor
Photo Lab adalah aplikasi edit foto yang memiliki fitur sangat lengkap. Jika ingin aplikasi yang lengkap dan jangan repot-repot dan suka bingkai pada foto, aplikasi ini sangat cocok untuk anda.
Ada lebih dari 500 frame yang dapat Anda gunakan untuk mengedit foto Anda. Lab Foto memiliki segudang latar belakang, filter foto, fitur kolase, bahkan fitur yang lebih populer lagi yang bisa mengubah gambar wajah, seperti foto Anda membuat foto raksasa, atau mengubah wajah Anda ke wajah orang lain.

6. Fotor Photo Editor
Fotor Photo Editor
Fotor adalah aplikasi pengedit foto android yang berlaku dan tidak memanipulasi foto asli. Tidak seperti aplikasi editing foto lainnya, Fotor memiliki aplikasi kamera tersendiri yang bisa membantu kita menyesuaikan efek tertentu sehingga sesuatu yang kita foto akan terlihat lebih indah.
Kita bisa menambahkan filter dan efek sebanyak yang kita mau. Dengan adanya fitur 'Cinematic and Mono' pengguna . Semua hal keren ini digabungkan dalam antarmuka yang bersih dan intuitif yang membantu memudahkan Anda mengedit foto.

7. Cymera
Cymera
Cymera adalah aplikasi pengeditan foto android yang bisa memotret atau foto langsung dari aplikasi. Fitur ini terhubung langsung dengan antarmuka pengeditan foto yang dimiliki oleh Cymera sehingga Cymera sangat mudah digunakan.

Keunggulan Cymera terdapat pada lensanya yaitu memiliki 7 lapisan serta 4 mode rekam video sehingga pengguna pasti akan mendapat hasil gambar bagus dan menarik. Cymera juga memiliki lebih dari dua puluh filter, dekorasi, fitur potret, dan efek make-up yang tersedia. Foto yang telah Anda edit dapat langsung dibagikan ke pengguna Cymera lainnya atau dapat dibagikan ke aplikasi media sosial Anda.

Itu 7 Aplikasi Android Untuk Edit Foto Terbaik Versi Kami. Jika Anda memiliki aplikasi editor foto untuk android lain, Anda dapat menuliskannya dan membaginya di bagian komentar di bawah ini.