Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fitur Baru My Blue Bird, Sekarang Sudah Bisa Pesan Bus Airport Shuttle

Kebutuhan akan fasilitas transportasi yang nyaman,aman serta cepat adalah hal yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat sekarang ini. Tidak terlepas dari meningkatnya layanan transportasi online yang sedang berkembang dan digunakan oleh masyarakat Indonesia saat ini. Peran teknologi dan kemajuan zaman menjadi hal terbaru untuk menghadirkan sebuah kemudahan dan inovasi baru dalam menghadirkan sebuah aplikasi yang berbasis transportasi online yang mana telah kita gunakan saat dan sampai sekarang ini tentunya.

Fitur Baru My Blue Bird

Saat ini smartphone sudah tidak hanya digunakan untuk sarana komnukasi seperti telepon,sms, ataupun sosial media. Namun dengan hadirnya smartphone canggih, kita bisa memesan makanan secara online, berbelanja online, bahkan salah satunya yang sering kita lakukan adalah memesan atau order transportasi online dengan smartphone yang kita gunakan sehari-hari pada umumnya.

Transportasi umum dan online sudah menjadi transportasi yang banyak digunakan ditengah-tengah masyarakat Indonesia, perusahaan-perusahaan transportasi juga semakin gencar melakukan peningkatakan kenyamanan pelanggan. Salah satunya adalah My Blue Bird yang melakukan banyak inovasi baru dengan pelayanan yang sangat baik dan tinggi terhadap pelanggannya. Selama ini yang kita ketahui bahwa Aplikasi My Blue Bird banyak di install dan digunakan masyarakat umum untuk melakukan orderan antar dan jemput. Sehingga pelanggan lebih cepat dan hemat waktu untuk berpergian sesuai dengan lokasi dan tujuan yang di inginkan tentunya.

Berkembangnya aplikasi My Blue Bird sejak sampai sekarang ini, akhirnya menghasilkan sebuah fitur terbaru dan terupdate untuk melayani opsi transportasi atau pilihan transportasi dari dan menuju bandara, dengan menggunakan fitur terbaru dari My Blue Bird yaitu Bus Airport Shuttle masyarakat lebih mudah melakukan booking untuk penjemputan ke bandara serta pengantaran dari bandara tentunya.

promo bluebird

Untuk menikmati fitur baru dari aplikasi My Blue Bird ini, kita tinggal mendownload dan update aplikasi My Blue Bird di App Store dan Google Play Store di masing-masing gadget atau smartphone kita,sehingga nantinya kita tinggal menikmati kemudahan yang terdapat didalamnya. Untuk masalah jemput dan antar ke bandara maka aplikasi My Blue Bird ini menjadi solusi tercepat untuk masalah transportasi yang aman, nyaman dan tentunya hemat waktu.

My Blue Bird menjadi salah satu opsi terbaik dalam hal memudahkan banyak orang untuk melakukan pemesanan Bus Airport Shuttle artinya Bus antar-jemput bandara siap sedia dengan layanan tergabung dalam Jakarta Aiport Connection (JAC)  Big Bird Airport Shuttle ini melayani rute dari Bandara Soekarno Hatta menuju beberapa titik area Jakarta dan Bekasi.

Promo Diskon Bluebird

Untuk info terupdate diskon atau ingin menikmati promo setiap pemesanan Bus Airport Shuttle ini , anda tinggal akses halaman website resminya di https://bluebirdpromo.com/ . Blue Bird Taxi juga menyediakan berbagai macam penawaran dan diskon sehingga biaya perjalanan anda akan terasa lebih murah dengan potongan harga yang ditawarkan didalamnya.

Dengan hadirnya fitur Bus Airport Shuttle dari aplikasi My Blue Bird, masyarakat yang mau ke bandara ataupun yang keluar dari bandara bisa mencari angkutan atau transportasi Blue Bird Taxi secara online dengan aman dan mudah meski ditengah malam sekalipun. Untuk itu segera nikmati layanan dari Aplikasi My Blue Bird di smartphone anda untuk mendapatkan pelayanan transportasi online terbaik dan termudah serta cepat dengan fasilitas terbaik dari layanan antar jemput di bandara yaitu My Blue Bird.