Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Produk Xiaomi Terbaik

Salah satu merek handphone yang berkualitas dengan harga yang cukup terjangkau adalah Xiaomi. Brand produsen hanphone asal Tiongkok akan menawarkan berbagai produk handphone dengan spesifikasi yang mumpuni. Berikut ini 4 produk handphone Xiaomi terbaik dengan spesifikasi yang mumpuni : 

1. Xiaomi Black Shark 2 Pro

Xiaomi Black Shark 2 Pro

Xiaomi Black Shark 2 Pro ini dibekali dengan layar AMOLED 6,39 inci, 1.080 x 2.340 piksel, rasio 19,5:9. Handphone ini memiliki dimensi : 163,6 x 75 x 8,8 mm dengan bobot sekitar 205 gram. Dari segi dapur pacu handphone ini dibekali dengan CPU Snapdragon 855 Plus, Octa-core (1x2,96 GHz, 3x2,42 GHz, dan 4x1,8 GHz) ; GPU : Adreno 612 (700 Mhz). Dari segi RAM handphone ini terdiri dari 2 varian, yakni 8 GB dan 12 GB. Selain itu, Black Shark 2 Pro ini juga dibekali dengan berbagai fitur pendukung, seperti Fingerprint sensor dan konektivitas wireless seperti 4G, Wi-Fi 802, 11 a/b/g/n.ac, Bluetotth 5.0, WiFi Direct dan Hitspot. 

2. Xiaomi Redmi Note 7

redmi note 7
Redmi Note 7 ini menjadi sub-brand dari Xiomai, dimana handphone ini sudah dilengkapi dengan dengan layar yang berukuran 6,3 inci dengan benzel yang yang kekinian. Handphone yang mengusung Chipset Snapdragon 660 ini akan menawarkan performa yang mulus dan lancar. Dimana handphone ini bisa menjalankan gim sekelas PUBG dengan cukup lancar tanpa mengalami frame drop. Selain itu juga handphone ini memiliki kamera yang cukup mumpuni dengan dibekali kamera utama berlensa 48MP dan 5MP, ditambah dengan kamera selfie dengan lensa 13MP. Pada segi baterai, ponsel ini dibekali dengan baterai yang cukup besar hingga 4000 mAh.

3. Xiaomi Mi Mix 3

Mi Mix 3

Xiaomi Mi Mix 3 ini merupakan handphone terbaru yang menawarkan Snapdragon 845 yang didukung dengan RAM 10GB. Selain itu tersedia juga varian RAM 6GB dan RAM 8GB. Sedangkan untuk varian ROM, handphone ini menawarkan ROM 128GB atau 256GB. Keunggulan lainnya yang dimiliki oleh handphone ini adalah pada bagian kamera depannya, dimana handphone ini memiliki kamera depan yang mengusung dual kamera 24MP + 2MP dengan sistem mechanical pop-up yang artinya menggunakan kamera geser. Dengan menggunakan kamera geser tersebut, pada layar handpone ini yang memiliki layar 6,21 inci FHD + Super AMOLED yang nampak penuh dengan benzel yang sangat tipis. Pada segi baterai, handphone ini menggunan baterai yang berkapasitas 3.200 mAh yang tentunya sangat cocok bagi para pengguna yang membutuhkan handphone yang memiliki kamera geser dengan layar penuh.

4. Xiaomi Mi 8 Pro

Xiaomi Mi 8 Pro

Jika dilihat dari segi spesifikasi, Xiaomi Mi 8 Pro ini hampir sama dengan Xiaomi 8. Persamaan tersebut bisa dilihat dari segi kamera, layar, dan dapur pacunya. Namun perbedaan yang mencolok dari Xiaomi Mi 8 Pro dengan Xiaomi 8 adalah pada sektor baterainya. Dimana Xiaomi 8 ini hanya dilengkapi baterai yang berkapasitas 3.000 mAh yang sedikit lebih kecil dibandingkan Xiaomi 8 pro yang dibekali baterai sebesar 3.400 mAh. Selain itu perbedaan lainnya adalah dimana Xiaomi Mi 8 Po ini memiliki sensor sidik jari di bawa permukaan layar yang tentunya tidak dimiliki oleh Xiaomi 8. Sehingga handphone ini menjadi pilihan yang cocok bagi anda yang membutuhkan handpone kelas atas dengan memiliki sensor sidik jari, dan memiliki performa yang optimal.