Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Produk Dari RAJAIT.ID Untuk Tingkatkan Produktivitas Pekerjaan Kamu

Raja IT adalah salah satu toko online di Indonesia yang menyediakan berbagai macam produk-produk IT pilihan yang dapat dilihat dari kategori yang sudah tersusun yaitu mulai dari kategori desktop & laptop, gadget & tablets, camera & audio, dan  server & networks. Raja IT juga menyediakan sebuah pengalaman berbelanja online yang aman, nyaman, mudah dan bisa dilakukan dimana dan kapan saja tentunya semuanya ditujukan kepada kepuasan pembeli terhadap produk-produknya.

Bagi Anda yang berkecimpung di dunia pekerjaan yang berhubungan dengan IT (Teknologi Informasi) kemajuan teknologi adalah sebuah kebutuhan utama yang harus ada dan dipersiapkan agar semua masalah-masalah pekerjaan bisa diselesaikan dengan baik dan cepat. Bahkan mulai dari sekolah, kampus hingga instansi pemerintahan juga tidak bisa lepas dari namanya perangkat teknologi informasi dan komunikasi.

Review Rajait

Nah, oleh karena itu toko online Raja IT hadir dalam menyediakan produk-produk IT yang dapat membantu produktivitas kamu sehari-hari. Terutama saat ini dimana-mana semua orang sudah terbiasa belajar dan bekerja menggunakan gadget seperti smartphone ataupun laptop.

Sekedar informasi untuk Review Raja iT ini semua produk-produknya berasal dari brand-brand terpercaya sehingga untuk kualitasnya sangat terjamin dan original. Berikut ini ada 5 produk dari Raja IT untuk membantu meningkatkan produktivitas pekerjaan kamu dirumah, dikantor dan perusahaan.

1. ASUS Notebook A416MA-EB401VIPS

Untuk membantu keseharian Anda dalam bekerja dan bermain game,  maka  Asus Notebook A416MA ini adalah salah satu laptop yang memberikan kinerja bertenaga serta visual yang sangat bagus. Memiliki spesifikasi processor Intel Celeron N4020, RAM 4GB, penyimpanan 1TB yang sangat luas dalam menyimpan data, sistem operasi windows 10 + office home and student, ukuran layar 14 inch, warna transparent silver serta sudah bergaransi 2 tahun.

Dalam sehari-hari laptop ini mampu menemami Anda dalam menyimpan data, mengolah data ataupun multitasking. Apalagi dengan kualitas full high definition atau FHD sangat memanjakan mata Anda karena hasil gambar yang dihasilkan memiliki kualitas yang sangat baik. Jika kamu tertarik dengan laptop ini bisa mengecek langsung di menu kategori Dekstop & Laptop Rajait.id dan kemudian pilih Advance Laptop dan sorot untuk mencari harga termurah di Raja IT dan harganya sekitar Rp 5.315.000/unit dan untuk produknya terjamin dan berkualitas.

2. APC Line Interactive Back-UPS 800VA/415 Watts [BX800LI-MS]

Berikutnya ada UPS atau (Uninterruptible Power Supply) APC Line Interactive Back-UPS 800VA/415 Watts [BX800LI-MS] yang berfungsi sebagai penyimpan cadangan listrik sementara apabila sewaktu-waktu terjadi pemadaman dari sumber listrik utama dari PLN. Kapasitas dari UPS ini sebesar 800VA 415 Watt dan bisa untuk 1 set PC komputer dan mampu backup listrik sekitar 15 menit.

UPS APC BX800LI-MS sudah dilengkapi dengan avr stabiliser atau penstabil tegangan listrik dan ada surge protector sebagai pelindung dari petir. Untuk model colokannya sudah universal socket jadi bisa untuk colokkan 3 kaki dan 2 kaki model pipih dan model gepeng.

Peran perangkat UPS ini cukup penting sekali sebagai listrik cadangan karena kecepatan backupnya yang baik dan bisa bertahan dalam beberapa menit dapat memberikan waktu kamu bisa menyimpan data serta mematikan perangkat komputer secara normal  bila sumber arus listrik PLN mati tiba-tiba. Untuk kamu yang ingin mencari UPS APC BX800LI – MS tidak perlu bingung karena ada banyak toko online salah satunya dari Rajait.id  sudah menyediakan stoknya dengan harga per unit Rp 1.330.500 garansi resmi 2 tahun.

3. BROTHER Printer Inkjet Color Multifunction [DCP-T310]

Kali ini ada printer yang serba bisa membantu menyelesaikan pekerjaan dalam hal urusan fotocopy, scanner, mencetak foto serta dokumen yaitu printer brother DCP-T310. Printer satu ini bisa mencetak dengan jumlah yang besar dengan kualitas cetakan yang baik pula. Brother DCP-T310 ini menawarkan solusi cetak yang lebih irit karena sudah menggunakan refill tank atau sistem tinta isi ulang.

Printer Brother DCP-T310 di yakini mampu mencetak dokumen berwarna hingga 5000 lembar dan dokumen monokrom 6500 lembar. Tersedia tombol fisik untuk pengoperasiannya seperti tombol untuk penggandaan atau jumlah pengcopyan dan pemindaian dokumen atau scan dan ada juga tombol pengaturan fitur besar kecilnya dokumen hingga tombol mengatur kualitas cetakan dokumen yang akan dihasilkan.

Jika kamu tertarik dengan fitur-fitur Brother DCP-T310 untuk kebutuhan pekerjaan  di kantor maupun di rumah, silahkan langsung order dari toko online Rajait.id dan sampai informasi ini dibuat harga per unitnya Rp 2.102.000 dan bergaransi resmi dan terjamin kualitasnya.

4. OASE Wireless Keyboard Mouse Set LD20T Black

Dijaman sekarang ini semua peripheral sudah banyak menggunakan teknologi wireless termasuk keyboard yang satu ini yaitu OASE Wireless Keyboard Mouse Set LD20T Black. Untuk spesifikasinya yaitu sudah support windows & mac, jarak wireless sekitar 10 meter, desainnya sangat dinamis, responsive atau mudah digunakan, menggunakan baterai AA 2 pcs (1 keyboard dan 1 Mouse) serta sangat simpel dan bisa dibawah kemana-mana.

Bagi Anda yang sehari-harinya bekerja menggunakan keyboard dan mouse, maka OASE Wireless Keyboard Mouse Set LD20T sangat cocok digunakan di meja kerja terutama bagi Anda yang suka bekerja dengan urusan ketik mengetik. Kalau kamu tertarik dengan produk yang satu ini, maka bisa langsung mengecek di situs rajait.id karena disana harganya sangat terjangkau sekali yaitu sekitar Rp 259.000 dan terjamin kualitas produknya.

5. HP AIO 22-df0144d

Produk terakhir yaitu All in one PC atau komputer AiO dari HP AIO 22-df0144d. Apa itu All in one PC? yaitu sebuah komputer yang didesain secara ringkas dimana semua komponen utama dijadikan satu dan diletakkan dalam casing monitor atau dibelakang layar. Dari segi desain komputer ini bisa ditempatkan dimana saja baik di meja kerja ataupun meja belajar.

Spesifikasi dari komputer AiO ini yaitu menggunakan prosesor Intel Celeron J4025 (2.0 GHz base frequency, up to 2.9 GHz burst frequency, 4 MB L2 cache, 2 cores), RAM 4GB DDR4, penyimpanan 1TB, sistem operasi Windows 10 Home Single Language 64, Intel UHD Graphics, 21’5 diagonal, FHD dan garansi resmi 1 tahun.

Komputer All in one ini sangat cocok digunakan pada saat WFH atau bekerja dari rumah. Spesifikasi dan performa yang ditawarkan juga sangat membantu semua aktivitas belajar online serta bekerja dari rumah. Untuk mengetahui harga dan spesifikasinya lebih lanjut bisa langsung lihat di toko online rajait.id karena disana ada banyak pilihan yang sesuai dengan kebutuhan dan budget kalian.

Itulah tadi beberapa informasi 5 Produk Dari RAJAIT.ID Untuk Tingkatkan Produktivitas Pekerjaan Kamu. Bagi teman-teman yang ingin mencari produk atau barang IT maka tidak perlu bingung karena produk dari Raja IT dari berasal dari brand terpercaya, original dan terjamin kualitasnya serta bergaransi resmi.

Untuk pembelian produknya juga sangat mudah karena sistem pembayarannya yang mudah, aman dan terpercaya serta ada promo dan gratis ongkir wilayah Jakarta sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Dapatkan pengalaman berbelanja online di Rajait dengan aman, mudah dan menyenangkan.