Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mediareview – Promosikan Bisnis Anda di Ribuan Akun Channel Youtube

Mediareview

Punya bisnis jualan online tapi sepi pembeli? Nah, tidak perlu pusing kini semua usaha Anda bisa dipromosikan lewat layanan endorse Youtube yang bisa menjangkau pembeli lebih banyak lagi tentunya. Sebenarnya selain menggunakan review bisnis dari Youtube tadi, ada banyak cara yang bisa dilakukan dalam mempromosikan semua bisnis online yaitu melalui beriklan di instagram, facebook, hingga google ads tetapi itu semua tergantung dari pilihan kamu tentunya.

Salah satu layanan review yang bisa membantu kamu untuk mempromosikan produk usaha atau bisnis online yang kamu jalankan adalah dengan menggunakan layanan dari mediareview.id. Mediareview.id ini adalah sebuah penyedia layanan digital advertising agency yang siap untuk memperkenalkan bisnis kamu agar bisa dikenal orang secara luas di Indonesia.

Mediariview.id menyediakan banyak akun atau channel Youtube yang sudah memiliki subscribe atau pelanggan yang tinggi dengan berbagai niche yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan produk kamu. Nantinya produk kamu akan di ulas secara detail dengan baik agar penonton bisa tahu produk apa saja yang kamu jual melalui review dari akun Youtube tersebut.

Promosikan Bisnis Anda di Youtube Bersama Mediareview.ID

Beberapa layanan dari Mediariveiw.Id sebagai jasa review, endorse dan promosi di Youtube (Marketplace Youtube Indonesia) untuk membantu bisnis Anda semakin berkembang dan dilihat banyak orang.

1. Beli Review (Pengiklan/Pemilik Bisnis)

Layanan ini ditujukan bagi Anda yang ingin mempromosikan usaha atau bisnis melalui endorse Youtube. Kamu tinggal mendaftarkan akun di website mediareview dan melakukan deposit sebesar Rp 150.000 tanpa ada potongan admin. Setelah melakukan deposit maka kamu sudah bisa memilih channel dan menggunakan jasa review di akun Youtube yang dipilih.

2. Jual Review (Vlogger)

Bagi kamu yang memiliki channel Youtube dengan konten sedikitnya 10 video dan memiliki minimal 250 subscriber serta view yang bagus, maka kamu bisa mendapatkan penghasilan tambahan melalui endorse. Kamu bisa mereview produk usaha atau jasa yang sesuai dengan permintaan konsumen. 

Beberapa syarat agar channel Youtube kamu bisa diterima oleh mediareview yaitu memiliki  jumlah subscribe tinggi (semakin tinggi maka semakin baik), jumlah video yang diupload (semakin banyak maka akan semakin baik) dan jumlah view total yang tinggi. Untuk bergabung bersama mediareview kamu tinggal mendaftarkan data diri akun channel Youtube di mediareview dan lengkapi isian form yang diminta dengan benar dan tunggu sampai proses pendaftaran dan pemeriksaan channel kamu selesai, dan bila lolos maka channel kamu sudah bisa untuk mereview atau endorse produk dari orderan konsumen di mediareview.

Channel vlogger yang terdaftar di mediareview ada banyak kategori mulai dari bisnis, fashion, gadget, game, gaya hidup, teknologi dan lain sebagainya dengan pilihan bahasa Indonesai dan Inggris. Selain itu kamu juga bisa memilih channel dengan jumlah subscriber yang bermacam-macam mulai dari 1K-5K, 5K-10K, 10K-100K, 100K-500K hingga 1Jt-5Jt subscriber, begitu juga dengan rate atau harga yang disediakan oleh channel Youtube di mediareview bervariasi mulai Rp 10rb sampai Rp 100rb, Rp 100rb sampai 500rb hingga Rp 500rb sampai Rp 1juta semuanya bisa kamu sesuaikan dengan budget yang kamu punya, berikut contoh channel yang ada di mediareview.

Channel Tersedia di Mediareview

Ayo tunggu apalagi! Manfaatkan jasa review, endorse dan promosi di Youtube dari mediareview.id untuk membantu bisnis dan usaha Anda semakin laris dan meningkat terus pembelinya. Jangan lupa share atau bagikan informasi ini di media sosial kalian ya.