Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Smartphone RAM 3GB Harga 2 Jutaan

6 Smartphone RAM 3GB Harga 2 Jutaan - Seperti yang sama-sama kita lihat bahwa pada tahun 2016 ini pasar industri smartphone khususnya di indonesia sedang dibanjiri oleh beragam produk-produk smartphone yang sudah dibekali RAM 3GB namun dengan harga yang realtif terjangkau hanya sekitar Rp 2 jutaan. Hal tersebut  tentu saja merupakan kabar menggembirakan bagi para calon konsumen, dimana pada tahun-tahun sebelumnya untuk mendapatkan sebuah produk smartphone dengan RAM 3 GB, paling tidak kita perlu mengeluarkan biaya lebih dari Rp 3 juta. Namun dikarenakan saat ini semakin banyak saja produk-produk smartphone baru yang bermunculan, maka dari itu untuk bisa menarik minat konsumennya, vendor-vendor smartphone pun tentunya harus berani untuk mengeluarkan produk smartphone berkualitas dengan harga terjangkau. Dari berbagai produk smartphone harga Rp 2 jutaan yang dibekali RAM 3GB, tentu enam  diantaranya yang akan kami pilih ini merupakan produk smartphone yang paling diunggulkan diantara yang lainnya. Dan jika kamu sedang mencari smartphone RAM 3GB dengan harga 2 jutaan, mungkin saja daftar keenam smartphone RAM 3GB berikut ini bisa dijadikan pilihan terbaik kamu. 

6 Smartphone RAM 3GB Harga Rp 2 jutaan.
  • Alcatel Flash Plus 2.
Alcatel Flash Plus 2
Smartphone dengan harga Rp 2,2 jutaan ini, selain sudah dibekali RAM dengan kapasitas besar yakni 3 GB, smartphone ini juga punya keunggulan lain pada sektor kameranya. Dimana pada kamera utama smartphone ini sudah menggunakan lensa kamera berukuran 13 MP yang sudah dibekali fitur PDAF yang membuat kamera utamanya ini akan sanggup membidik dengan titik fokus dengan sangat cepat. Untuk bagian audionya, Alcatel Flash Plus 2 juga sudah dibekali fitur audio HiFi yang akan menghasilkan suara audio dengan kualitas bagus. Tak cukup disini saja, Alcatel Flash Plus 2 ini juga akan dibekali fitur sensor sidik jari, teknologi layar OGS dan layar berukuran 5,5 inci. Bicara spesifikasi Alcatel Flash Plus 2 ini pada bagian dapur pacunya akan menyematkan chipset Helio X10 buatan MediaTek.
  • Lenovo Vibe K4 Note.
Lenovo Vibe K4 Note
Smartphone dari pabrikan cina yang satu ini akan dibekali dengna layar berukuran 5,5 inci dan yang menjadi salah satu fitur yang diandalkannya yaitu dengan adanya teknologi TheaterMax. Yang mana dengan kamu memanfaatkan teknologi ini, semua konten multimedia yang ada di smartphone kamu bisa dirubah menjadi sebuah konten yang berteknologi Virtual Reality. Konten tersebut tentunya bisa kamu nikmati menggunakan perangkat yang bernama VR Glass. Untuk sektor kamera, smartphone yang sudah memiliki kekuatan baterai 3300 mAh serta hadir dengan dukungan fitur fingerprint sensor ini juga akan dibekali dengan kamera utama 13 megapiksel dan kamera selfie 5 megapiksel. Pada bagian hardwarenya, Lenovo Vibe K4 Note akan ditenagai prosesor octa core dengan chipset Mediatek yang dipadukan dengan RAM 3 GB. Sedangkan untuk segi audionya, smartphone ini akan mengandalkan teknologi audio ganda yakni Dolby Atmos. Dan untuk soal harga, Lenovo Vibe K4 Note ini akan dijual dipasaran dengan harga baru sekitar Rp 2,4 jutaan.
  • Asus Zenfone Selfie.
Asus Zenfone Selfie
Membawa nama Zenfone Selfie, tentunya ponsel ini pastinya sudah memiliki kamera depan dengan resolusi yang besar yaitu 13 megapiksel. Selain sudah dibekali kamera depan dengan ukuran besar, kamera selfie pada smartphone ini juga akan didukung dengan lensa five prism. Yang mana lensa ini diyakini punya bukaan yang sangat lebar serta memiliki sudut pandang dengan lebih luas. Walaupun sudah mengandalkan fitur kamera andalan, Zenfone Selfie ini juga akan diperkuat dengan komponen hardware yang mumpuni. Zenfone Selfie ini akan menyematkan sebuah RAM sebesar 3 GB yang akan dikombinasikan dengan chipset Snapdragon dan prosesor ocra core 64 bit. Untuk layarnya, Zenfone Selfie akan mengusung layar seluas 5,5 inci yang sudah didukung proteksi layar Corning Gorilla Glass 4. Smartphone Asus Zenfone Selfie ini berbedar dipasaran dengan banderol harga sekitar Rp 2,5 jutaan.
  • Lenovo Vibe K5 Plus.
Lenovo Vibe K5 Plus
Tidak berbeda jauh dengan Vibe K4 Note, Lenovo Vibe K4 Note ini juga sudah menghadirkan teknologi TheaterMax serta teknologi audio Dolby Atmos yang memiliki kualitas suara yang jernih. Akan tetapi jika dibandingkan dengan Vibe K4 Note, Lenovo Vibe K5 Plus ini memiliki layar yang lebih kecil yakni berukuran 5 inci. Namun biarpun layarnya masih kalah besar dari Vibe K4 Note, tapi resolusi layar yang ditampilkan Vibe K5 Plus ini sudah Full HD. Pada sektor mesinnya, Vibe K5 Plus akan mengandalkan chipset Snapdragon 616, prosesor octa core 1.5GHz, serta RAM 3 GB. Dan untuk sistem operasinya, smartphone ini akan mempercayakannya pada OS Android Lollipop. Sementara itu mengenai harganya, Vibe K5 Plus ini akan ditawarkan mulai dengan harga dikisaran Rp 2,2 jutaan.
  • Infinix Zero 3.
Infinix Zero 3
Selain mengunggulkan kapasitas RAM nya, smartphone yang hadir dengan layar 5,5 inci juga akan mengungulkan sektor kameranya, yang mana pada kamera utama Infinix Zero 3 ini sudah menanamkan lensa kamera yang berukuran 20 megapiksel yang dibekali dengan sensor Sony IMX230 CMOS. Ponsel pintar harga Rp 2,4 jutaan ini juga telah dibekali dengan perekaman video dengan kualitas sangat tinggi yang mencapai resolusi 4K. Pada sektor dapur pacu, Infinix Zero 3 akan menggunakan chipset buatan Mediatek serta RAM 3 GB. Sedangkan untuk memori penyimpanannya, smartphone ini akan menyediakan ruang penyimpanan internal 16GB dan slot memori eksternal dengan kapasitas maksimal hingga 128GB.
  • Xiaomi Redmi 3 Prime.
Xiaomi Redmi 3 Prime
Smartphone ini sejatinya adalah nama lain dari Xiaomi Redmi 3 Pro. Berhubung di indonesia smartphone ini belum hadir dengan dukungan jaringan 4G LTE, maka dari itu untuk dipasaran indonesia, smartphone ini akan hadir dengan nama Xiaomi Redmi 3 Prime. Untuk lebih meningkatkan performanya, smartphone ini akan didukung dengan chipset Snapdragon 616 yang akan dipadukan dengan RAM 3 GB. Selain itu Redmi 3 Prime ini pun sudah dibekali dengan kapasitas baterai berdaya jumbo yakni berkapasitas 4100 mAh. Kemudian untuk fitur lain yang akan ditanamkan pada smartphone yang memiliki layar 5 inci ini yaitu fitur fingerprint sensor. Untuk pasaran di tanah air, Redmi 3 Prime akan dijual dengan harga 2,3 juta rupiah.

Dari keenam produk smartphone dengan RAM 3GB yang kami sebutkan tadi, tentu salah satunya ada yang sesuai dengan kriteria smartphone yang kamu inginkan. Dengan budget 2 juta rupiah saja, kamu tentunya sudah bisa memiliki smartphone RAM 3GB yang berkualitas tinggi.