Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Terbaru Menghilangan Iklan di Android Tanpa Root

Semua sobat pasti menggunakan android tentunya bukan ? ya pasti karena android adalah sistem operasi smartphone yang sangat banyak digunakan sekarang ini. Pengguna android tentunya tidak kalah besar dengan pengguna smartphone lain yang tidak menggunakan operasi sistem android. Kamu pernah online dan browsing di internet namun setiap kali browsing di android kamu pasti sering menjumpai namanya iklan. Iklan di android sering menganggu karena akan memakan banyak kuota internet umumnya. Kendala seperti ini menjadi salah satu masalah yang harus diperbaiki tentunya.

Banyak orang yang tidak suka dengan iklan yang muncul di android, karena itu tadi akan menganggu aktifitas kita ketika akan browsing. Apalagi penempatan iklan yang banyak tentunya tidak bagus dilihat dan akan membuat kita sedikit jenuh melihatnya. Nah, kali ini apponsel mau memberikan tips bagaimana cara menghilangkan iklan di android tanpa harus root. Cara ini merupakan cara terbaru yang akan membantu sobat android dalam melakukannya.

Cara menghilangkan iklan di android tanpa root dibawah ini :

1. Menggunakan Google Chrome 
Produk google chrome ini memang tidak membuat kita kecewa, karena produk google chrome yang satu ini memberikan fitur yang dapat menghilangkan iklan di android seperti gambar dibawah ini, jadi kamu tidak perlu melakukan root di android.

Caranya di google chrome :
Masuk ke SettingSetelan situs Munculan/Pop UpPilih di Blokir.
Google Chrome

Dengan seperti itu maka iklan di android tidak muncul lagi. Namun yang akan muncul kemungkinan hanya iklan pop up saja. Tapi dengan cara ini sudah lebih optimal untuk menghilangkan iklan yang muncul tadi. Tapi kamu tidak perlu khawatir karena untuk menghilangkan semua iklannya kamu bisa lihat seperti dibawah ini :

Gunakan cara ini: Masuk ke Setting Setelan situsPilih Javascript Dan pilih diblokir.
Blok Iklan di Google Chrome

Nah, cara ini sudah efektif sekali dalam menghilangkan semua iklan di android. Bagaimana ? mudah bukan teman.

Itulah tadi cara terbaru dalam menghilangkan iklan diandroid tanpa root. Sobat bisa juga membaca informasi lainnya disini yaitu Cara Mengatasi Masalah Hp Android yang Tidak Bisa Membuka Play Store . Mudahan sajian artikel berupa informasi ini dapat membantu sobat android semua yang telah datang berkunjung di apponsel ini. Terima kasih.