Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Prime dan Harga Terbaru

Smartphone keluaran vendor asal korea selatan yang satu ini merupakan salah satu smartphone buatan samsung yang menyasar di segmen kelas menengah. Samsung Galaxy J7 Prime ini sepertinya akan menghadirkan konsep desain sederhana namun berkesan elegan. Kemunculan seri terbaru dari Galaxy J7 Series ini tentunya akan semakin membuktikan bahwa Samsung hingga saat ini masih sangat piawai dalam meracik produk smartphone berkualitas tinggi. Menempati dalam segmen smartphone dikelas premium pastinya Samsung Galaxy J7 Prime ini akan dilengkapi dengan komponen mesin berkualitas tinggi yang pastinya akan mampu menunjang semua keperluan penggunanya.Untuk melihat ulasan selengkapnya, silahkan anda simak review spesifikasi Samsung Galaxy J7 Prime yang telah kami siapkan dibawah ini.
Samsung Galaxy J7 Prime

Review Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Prime.
Galaxy J7 Prime ini merupakan salah satu ponsel buatan Samsung keluaran terbaru yang memiliki ukuran bodi paling ramping hingga saat ini. Smartphone ini hadir dengan konsep desain yang tampak premium yang mengadopsi layar dengan teknologi canggih. Samsung akan membekali Galaxy J7 Prime dengan layar  berteknologi Super AMOLED berukuran 5,5 inci. Kemudian layarnya juga sudah mampu menampilkan resolusi layar yang sangat tinggi yakni beresolusi Full HD, sehingga pengguna akan merasakan kenyamanan meskipun berlama-lama berada didepan layar smartphone ini. Kemudian yang menarik pada layar smartphone Galaxy J7 Prime ini yakni hadirnya teknologi layar lengkung 2.5D. Tidak cuma itu hanya, Galaxy J7 Prime ini juga mampu menyuguhkan tampilan layar yang lebih menarik berkat adanya tampilan antarmuka TouchWiz versi paling terkini.

Pada lini dapur pacunya, Samsung akan membekali Galaxy J7 Prime dengan chipset Exynos 7870 yang ditunjang dengan tenaga prosesor octa core. Dengan perpaduan komponen mesin tersebut tentunya proses kerja olah data akan semakin berjalan optimal. Datang sebagai salah satu smartphone yang menggunakan RAM 3 GB pastinya Galaxy J7 Prime ini akan mampu menjalankan multitasking dengan sangat lancar dan responsif. Sementara itu untuk menunjang kebutuhan multimedia, Samsung Galaxy J7 Prime akan mengandalkan kartu pengolah grafis berjenis Mali T8300MP2. Apabila di Galaxy J7 sebelumnya masih menjalankan OS Android Lollipop, berbeda dengan Samsung Galaxy J7 Prime ini yang sudah menjalankan OS Android Android Marshmallow.

Demi menunjang aktifitas fotografi penggunanya, Samsung Galaxy J7 Prime akan yang dibekali dengan kamera utama beresolusi 13 megapiksel yang sudah dilengkapi fitur LED Flash dan autofocus. Selain itu smartphone ini juga menyematkan beberapa fitur kamera pendukung yang modern sebagai sarana untuk mempermudah keperluan olah foto penggunanya. Sementara itu di kamera depannya, Galaxy J7 Prime akan menyematkan sebuah kamera depan beresolusi 5 megapiksel. Sedangkan untuk menemani aktivitas dokumentasi video, anda pun memanfaatkan kedua kamera smartphone ini yang sudah mampu memberikan hasil rekaman video dengan kualitas Full HD. 

Selanjutnya pada sektor koneksinya, Samsung Galaxy J7 Prime ini juga sudah mengandalkan teknologi koneksi internet tercepat saat ini yakni 4G LTE. Kemudian tersedia juga slot Dual slot SIM yang bisa anda pergunakan untuk memudahkan dan memperlancar keperluan komunikasi. Tidak hanya itu saja, smartphone terbaru buatan Samsung ini juga dtelah didukung dengan fitur koneksi lainnya seperti fitur Wifi dan hotspot yang bisa dimanfaatkan untuk mengakses internet secara gratis. Kemudian ada juga fitur bluetooth dan microUSB yang dapat kalian manfaatkan untuk sarana bertukar data antar sesama perangkat. Dan untuk melengkapi sektor konektifitasnya ini, Samsung pun akan membekali ponsel barunya ini dengan fitur navigasi A-GPS, GLONASS, dan BDS yang dapat anda gunakan untuk alat penunjuk arah ketika sedang berada diperjalanan.
Harga Samsung Galaxy J7 Prime

Keunggulan Samsung Galaxy J7 Prime:
- Sudah dibekali RAM  berkapasitas 3 GB.
- Menggunakan Chipset Exynos 7870 yang ditemani CPU Octa core.
- Menjalankan sistem operasi Android Marshmallow
- Sistem antarmuka TouchWiz versi terbaru
- Dilengkapi teknologi layar lengkung 2.5D
- Dibekali layar Super AMOLED yang beresolusi FullHD
- Sudah dibekali jaringan koneksi 4G LTE 
- Baterai berdaya 3300 mAh
- Kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP
- ROM 32 GB dan slot microSD up 256 GB

Harga Samsung Galaxy J7 Prime:
- Harga Baru Sekitar Rp 2,9 jutaan
- Harga Bekas Rp,-

Setelah kita melihat keunggulan spesifikasi Samsung Galaxy J7 Prime ini secara keseluruhan, tentunya tawaran harga tersebut sudah tergolong murah. Jadi, buat anda yang sedang mencari smartphone berkelas dengan harga terjangkau, kami rasa Samsung Galaxy J7 Prime ini bisa anda jadikan salah satu pilihan terbaik.