Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keunggulan Spesifikasi Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL dan Harga Terbaru

Keunggulan Spesifikasi Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL dan Harga Terbaru - Smartphone Zenfone 3 Deluxe ZS570KL ini memang sudah cukup lama dipersiapkan Asus untuk menggebrak pasar smartphone dikelas menengah atas. Kehadiran Zenfone 3 Deluxe ini tentunya akan membawa komponen-komponen unggulan yang pastinya bakal menyuguhkan sesuatu yang sangat menarik bagi penggunanya. Bicara spesifikasi Asus Zenfone 3 Deluxe ini tentu juga akan dibekali fitur-fitur canggih yang siap menghadirkan performa serta kinerja yang cepat dan gahar. Memang pada kenyataannya Asus pun tidak akan asal-asalan dalam merancang Zenfone 3 Deluxe ini. Dengan bekal formasi hardware yang punya kualitas unggul tentunya akan menjadikan suatu keunggulan bagi Zenfone 3 Deluxe ini untuk bertempur dengan para kompetitornya. Lantas segahar apakah spesifikasi dari Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL ini? Untuk mengetahui selengkapnya, langsung saja anda baca ulasannya dibawah ini.

Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL

Review Spesifikasi Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL.

Seperti diketahui bahwa Asus Zenfone Series memang memiliki desain yang khas dan itu ternyata juga digunakan pada Zenfone 3 Deluxe ZS570KL. Dengan balutan konsep desain premium beserta ukuran bodi yang sangat ramping, pastilah membuat smartphone ini terlihat seperti tampilan desain smartphone kelas atas. Tidak hanya memiliki bodi dengan lapisan tekstur yang mewah, pada bagian layarnya pun memiliki kualitas yang berkelas. Itu karena Zenfone 3 Deluxe ini sudah menggunakan layar Super AMOLED berukuran 5,7 inci, sehingga tampilan visual layarnya tampak begitu jernih dan juga tajam. Sedangkan untuk resolusi layarnya, smartphone ini juga sudah sanggup menampilkan kualitas layar hingga resolusi Full HD dan tentu saja dengan tingkat kerapatan layar yang sangat baik. Selain itu layarnya ini akan tampak semakin maksimal karena hadirnya sistem antarmuka Asus ZenUI 3.0 serta lapisan pelindung layar Corning Gorilla Glass 4. 

Semua komponen yang terangkai dalam ruang permesinan smartphone ini juga akan menjamin performa terbaik. Bukti kualitas  hardware pada smartphone ini pun bisa dilihat pada chipset digunakannya yakni Snapdragon 820 yang ditopang dengan tenaga prosesor quad core. Komposisi kedua hardware tersebut sudah bisa dibilang mumpuni untuk sebuah smartphone sekelasnya. Kemudian untuk menunjang performanya, smartphone yang berjalan dengan sistem operasi Android Marshmallow ini juga akan disokong dengan RAM berkapasitas 4 GB yang tentunya dengan kapasitas RAM sebesar itu pastinya proses multitasking akan terasa begitu responsif. Sedangkan untuk mengoptimalkan kinerja grafisnya, smartphone ini pun akan mengandalkan kartu grafis Adreno 530 yang mana jenis GPU ini memang diklaim punya kualitas yang bagus ketika menjalankan kegiatan multimedia. 

Kemudian untuk piranti kamera yang akan dihadirkan Zenfone 3 Deluxe ZS570KL ini pastinya akan menawarkan resolusi kamera berkualitas tinggi yang hampir sama dengan kualitas kamera profesional. Untuk kamera utamanya, Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL akan menyematkan sebuah kamera berukuran 23 megapiksel yang dilengkapi dengan fitur OIS, laser detection autofocus, dual LED Flash. Sedangkan untuk fitur kamera tambahan yang tersemat pada smartphone ini juga tergolong lengkap yang antara lain fitur HDR, panorama, touch focus, face detection, geotagging. Lalu untuk melengkapi sektor fotografinya ini, Asus pun akan membekali ponsel barunya ini dengan kamera depan berukuran 8 megapiksel. Sedangkan untuk pengguna yang ingin melakukan perekaman video, ternyata kedua kamera yang dimiliki Zenfone 3 Deluxe ZS570KL ini pun sudah mampu menghasilkan video rekaman dengan resolusi Full HD.

Selanjutnya kami membahas pada bagian konektifitasnya, dimana smartphone ini akan dibekali dengan teknologi jaringan internet berkcepatan tinggi yakni 4G LTE. Sedangkan untuk mendukung sarana komunikasi penggunanya, Zenfone 3 Deluxe ini akan dibekali dual kartu SIMcard. Selain itu Zenfone 3 Deluxe ini juga telah dibekali dengan beberapa fitur koneksi nirkabel seperti Bluetooth, Wifi, hotspot dan port USB Type-C. Sementara ntuk sistem navigasinya, Asus Zenfone 3 Deluxe ini sudah dilengkapi dengan fitur A-GPS, GLONASS dan BDS.

Harga Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL

Keunggulan Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL:
- Memiliki desain bodi berbahan metal yang tampak begitu glamor dan elegan.
- Menggunakan layar berteknologi Super AMOLED seluas 5,7 inci yang menawarkan tingkat ketajaman layar yang sangat jernih.
- Sudah dibekali dengan fitur dual SIMcard yang keduanya sudah mendukung jaringan 4G LTE.
- Berjalan diatas sistem operasi Android Marshmallow.
- Sudah dibekali dengan fitur fingerprint scanner.
- Diperkuat dengan chipset Snapdragon 820 berprosesor Quad core dan kartu grafis Adreno 530.
- Dukungan RAM 4 GB membuat proses multitasking berjalan sangat  lancar.
- Memori penyimpanan internal 64 dan tersedia slot microSD dengan kapasitas maksimal 128 GB.
- Dibekali kamera belakang 23 MP dan kamera depan 8 MP.
- Kapasitas baterai 3000 mAh dan sudah mendukung fitur pengisian daya baterai super cepat.

Harga Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL:
- Harga Baru Sekitar Rp 6.000.000
- Harga Bekas Rp,-

Demikian tadi pembahasan mengenai keunggulan spesifikasi Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat.