Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keunggulan Spesifikasi Meizu Pro 5 Mini dan Harga Terbaru 2017

Keunggulan Spesifikasi Meizu Pro 5 Mini dan Harga Terbaru 2017 - Meskipun nama produsen smartphone asal cina yang satu ini tidak sepopuler Xiaomi dan Oppo, namun ternyata Meizu pun bisa dibilang cukup ahli dalam meracik smartphone dengan bekal spesifikasi yang mumpuni, seperti pada produk terbarunya ini yang bernama Meizu Pro 5 Mini. Smartphone yang menyasar dikelas menengah ini nampaknya akan menjadi salah satu produk smartphone andalan Meizu yang terbaru saat ini. Walaupun pada tahun kemarin Meizu cukup sering meluncurkan produk-produk smartphone untuk pengguna dikelas pemula, akan tetapi pada tahun ini langkah yang diambil Meizu dalam meluncurkan produk smartphone dikelas menengah ternyata cukup mendapat apresiasi yang sangat baik oleh sebagian kalangan. Melalui kehadiran Meizu Pro 5 Mini ini tentunya merupakan suatu bukti bahwa vendor asal tiongkok yang satu ini juga mampu meracik smartphone berkualitas tinggi. Dan bicara keunggulan spesifikasi Meizu Pro 5 Mini ini, tentunya akan kami bahas selengkapnya pada ulasan dibawah ini.

Meizu Pro 5 Mini
Meizu Pro 5 Mini

Review Spesifikasi Meizu Pro 5 Mini.

Meizu Pro 5 Mini ini akan tampil dengan desain yang tidak kalah bagusnya dengan desain yang dimiliki smartphone kelas atas pada umumnya. Mengusung konsep bodi yang memiliki persegi panjang yang dikombinasikan dengan lapisan krom tentunya menjadikan ponsel yang satu ini terlihat cukup mewah. Teknologi Untuk layarnya sendiri, Meizu Pro 5 Mini akan mengandalkan teknologi layar berpanel AMOLED seluas 4,7 inci. Selain sudah menggunakan layar berteknologi tinggi, tampilan layar yang disajikan  smartphone ini pun sudah mampu menampilkan resolusi Full HD. Smartphone ini juga akan dibekali dengan sistem antarmuka Flyme 5.0 yang pastinya akan menyuguhkan tampilan layar yang begitu jernih.Pada bagian layarnya ini juga telah dilapisi dengan kaca anti gores Corning Gorilla Glass 3 yang berfungsi untuk melundungi layarnya dari goresan. Selain itu juga Meizu Pro 5 Mini ini pun akan menawarkan sebuah fitur keamanan fingerprint sensor pada sektor layarnya ini. 

Kemudian untuk sektor hardware yang dimiliki Meizu Pro 5 Mini ini juga akan menjamin performa olah data yang mumpuni berkat adanya chipset MediaTek MT6797 Helio X20 yang dipadukan dengan tenaga prosesor Deca core yang terbagi menjadi Dual core 2.5 GHz dan Quad core 2 GHz. Untuk menunjang kinerja dapur pacunya ini, Meizu pun akan membekali smartphone ini RAM berkapasitas 3 GB. Dan selain itu juga dukungan memori internal yang disediakan smartphone sudah sangat besar yakni 32 GB yang ditambah lagi dengan slot microSD. Lalu untuk memaksimalkan kinerja grafisnya, smartphone ini pun akan mengandalkan kartu pengolah grafis Mali T880MP4 yang diklaim sanggup menyuguhkan tampilan visual grafis dengan kualitas yang sangat bagus ketika digunakan untuk menjalankan multimedia. Sedangkan untuk sistem operasinya, Meizu Pro 5 Mini akan hadir dengan dukungan OS Android Lollipop. 

Bagi anda yang gemar melakukan dokumentasi foto dan video tentunya tidak akan salah jika anda memilih Meizu Pro 5 Mini ini untuk menemani segala aktifitas fotografi anda.  Itu karena Meizu Pro 5 Mini ini sudah menyematkan dua buah kamera beresolusi tinggi. Anda tentu bisa lihat pada bagian belakangnya telah tertanam sebuah kamera berukuran 16 megapiksel yang dilengkapi fitur dual LED Flash dan PDAF. Sedangkan untuk kamera depannya, Meizu Pro 5 Mini akan menyematkan sebuah kamera beresolusi 5 megapiksel. Untuk lebih memaksimalkan hasil foto, smartphone ini pun akan menyediakan beberapa fitur pendukung fotografi yang antara lain yakni panorma, HDR, touch focus, face detection, geotagging. Sementara untuk digunakan merekam video, kamera belakang Meizu Pro 5 Mini ini juga sudah mampu menghasilkan resolusi video yang tinggi yakni dengan kualitas Full HD.

Untuk memberikan kepuasan yang lebih kepada para penggunanya, Meizu pun tidak tanggung-tanggung membekali Meizu Pro 5 Mini dengan teknologi jaringan koneksi 4G LTE yang memberikan kecepatan akses internet sangat kencang. Selain itu Dual SIMcard yang tersemat dalam smartphone ini juga sudah mendukung jaringan 4G. Pada lini konektifitasnya ini pun, Meizu akan membekali smartphone ini dengan fitur koneksi nirkabel yang diantaranya fitur Wifi, Bluetooth dan dukungan port USB. Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan pemetaan penggunanya, Meizu Pro 5 Mini akan menghadirkan fitur navigasi A-GPS, GLONASS, BDS. Dengan bekal fitur navigasi yang lengkap ini tentu aktivitas pencarian lokasi yang anda lakukan akan lebih akurat.

Spesifikasi Meizu Pro 5 Mini
Spesifikasi Meizu Pro 5 Mini

Keunggulan Meizu Pro 5 Mini:
-  Mengandalkan prosesor deca core yang ditemani chipset HelioX20.
- Dibekali RAM dengan kapasitas 3 GB.
- Ruang penyimpanan memori internal 32 GB dan eksternal 128 GB.
- Layarnya telah dibekali pelindung anti gores Gorilla Glass 3.
- Menggunakan jenis layar Amoled dengan tampilan resolusi Full HD.
- Baterai berdaya 3.050 mAh yang sudah didukung dilengkapi fitur pengisian daya baterai yang cepat.
- Menjalankan OS Android Lollipop yang dipadukan dengan sistem antarmuka Flyme 5.0.
- Sudah mendukung jaringan 4G LTE berkecepatan tinggi.
- Telah dilengkapi fitur fingerprint sensor.
- Sudah tersedia slot Dual SIMcard.

Harga Meizu Pro 5 Mini:
- Harga Baru Sekitar Rp 4,5 Jutaan
- Harga Bekas Rp,-

Memang diakui spesifikasi yang dimiliki Meizu Pro 5 Mini sudah tak perlu diragukan lagi. Namun bicara soal harga memang smartphone ini masih tergolong mahal bagi sebagian pengguna di indonesia. Karena beberapa produk smartphone dari vendor lainnya saat ini sudah cukup banyak menawarkan spesifikasi yang tidak jauh berbeda tapi dengan tawaran yang lebih murah.