Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mediakomen – Jasa Komentar Instagram dari Komunitas Komentator

Dengan melihat perkembangan dunia digital yang terus berkembang dan maju, maka akan semakin banyak pula peluang yang bisa dimanfaatkan untuk mengembangkan sebuah bisnis, jasa atau produk ke orang-orang secara luas. Terutama dengan adanya sosial media seperti  facebook, twitter, tiktok hingga instagram yang menjadi salah satu aplikasi yang banyak digunakan untuk berbagi foto, video bahkan sebagai alat promosi bisnis, produk, jasa serta usaha karena jangkauannya yang sangat luas tentunya.

Seperti yang sudah dijelaskan diatas tadi Instagram banyak dikelola sebagai penarik atau pemikat calon konsumen terhadap produk yang dipasarkan saat ini. Untuk menumbuhkan pengaruh atau interaksi positif dari calon konsumen terhadap produk atau jasa yang dipromosikan, maka sudah saatnya mulai meningkatkan engagement media sosial yang Anda miliki dengan meningkatkan interaksi dan banyak komentar positif dari pengguna instagram yang tertarget dari pengguna di Indonesia.

jasa komentar instagram

Salah satu layanan yang menyediakan solusi untuk meningkatkan feedback atau reputasi dari bisnis yang Anda jalankan melalui Instagram adalah dengan memanfaatkan  jasa komentar instagram dari mediakomen. Layanan yang menawarkan jasa komentar media sosial dari komunitas komentator terpercaya serta berkualitas ini, mampu membantu meningkatkan engagement rate bahkan feedback seperti like, share, comment, view, repost serta reputasi baik dari instagram yang Anda kelola saat ini.

Jasa komentar instagram dari layanan Mediakomen adalah komentator yang berkualitas dan terverifikasi sehingga proses promosi akan berjalan dengan baik sesuai dengan keinginan advertiser.  Bahkan, selain sebagai layanan jasa komentar instagram, Mediakomen juga menawarkan komentar Youtube, review google map dan google bisnis atau my bisnis review. Sehingga sangat cocok dibutuhkan bagi para pelaku usaha bisnis sekarang, agar setiap produk atau jasanya semakin berkembang serta mendapatkan komentar positif dari para netizen.

Saat ini, Medikomen memberikan kesempatan bagi Anda sebagai advertiser dan komentator untuk bergabung bersama sehingga antara pengiklan dan komentator saling menguntungkan keduanya. Berikut syarat dan ketentuan untuk masing-masing advertiser dan komentator di mediakomen seperti dibawah ini.

1. Advertiser

Untuk ada sebagai pengiklan dapat mempromosikan akun instagram pribadi atau akun instagram bisnis, Youtube, Google Maps dan Google Play Store. Untuk deposit minimal Rp 100.000 serta postingan tidak melanggar aturan hukum yang berlaku di Indonesia. Untuk panduan pendaftarannya.

Untuk langkah panduan dalam mendaftar sebagai advertiser maka langsung saja ke website mediakonsumen dengan memilih  sosial media yang kamu gunakan seperti contoh gambar dibawah ini.

jasa komentar instagram

2. Komentator

Bagi Anda yang ingin bergabung menjadi komentator di Mediakomen maka pastikan nama akun sosial media sesuai dengan nama Anda dan bukan akun yang melanggar ketentuan hukum yang berlaku di Indonesia. Memiliki akun instagram yang aktif dan memiliki akun gmail yang aktif serta untuk penarikannya minimum Rp 250.000. Namun perlu diperhatikan bahwa tidak semua orang bisa bergabung menjadi komentator karena mediakomen tetap memeriksa siapapun yang ingin bergabung.

Untuk mengetahui berapa penghasilan komentator dari Mediakomen bisa lihat di bawah ini:

  1. Rp 1000,- / Komentar di Instagram
  2. Rp 1000,- / Komentar di Youtube
  3. Rp 1500,- / Rating + Review di Gmaps
  4. Rp 2000,- / Rating + Review di Playstore

Tips agar komentator segera disetujui maka buatlah komentar sesuai dari catatan yang telah dibuat oleh advertiser atau sesuai dengan keinginan advertiser seperti yang ditunjukkan dibawah ini.

jasa komentar sosial media

Sekarang tunggu apalagi?  Buat kamu yang punya akun instagram pribadi atau instagram bisnis ayo tingkatkan engagement media sosial kamu di Mediakomen agar lebih banyak dijangkau orang banyak secara luas. Jangan lupa share atau bagikan informasi ini sosial media kalian ya. Good Luck!