Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cari Provider Internet Kuota Tak Terbatas Terbaik dan Terpercaya? Indihome Jawabannya!

provider internet unlimited

Provider internet unlimited adalah salah satu faktor utama seseorang ketika sedang mencari layanan internet untuk rumah maupun kantor. Pasti semua orang inginnya menemukan provider yang layanan internetnya bagus, tidak ada latensi, murah dan tentu saja tanggap dalam menyelesaikan keluhan. 

Kalau Anda sedang mencari internet provider yang demikian, maka Indihome bisa menjadi pilihan teratas yang bisa Anda pertimbangkan? Indihome memiliki layanan internet yang luar biasa bagus untuk diandalkan, apa saja ya yang bisa Anda dapatkan dengan mempercayakan Indihome?

Keunggulan Mempercayakan Provider Internet Unlimited Indihome

1. Minim Latensi

Latensi adalah kondisi yang menggambarkan penundaan saat memproses data secara online. Nah, karena Indihome menggunakan fiber optic, maka jelas transmisinya lebih cepat dan tidak ada latensi. 

Artinya, Anda bisa mengunduh atau streaming konten HD secara signifikan atau bermain game favorit. Sebagai pengguna Indihome, Anda bisa mendapatkan kualitas suara yang lebih baik selama penggunaan VoIP, transfer data yang lebih cepat ke cloud, dan peningkatan kecepatan unduh.

Peningkatan kecepatan ini penting karena mencegah pelambatan internet saat permintaan akses internet tinggi. Jadi, mengandalkan internet dengan kecepatan tinggi tanpa latensi sangat penting jika ada banyak perangkat yang terhubung.

2. Transmisi Cepat

Indihome dapat mengirimkan sinyal lebih jauh daripada kabel tembaga, yang biasanya dibatasi sekitar 100 meter. Tergantung pada panjang gelombang dan jaringan, beberapa kabel serat optik dapat membawa sinyal hingga 25 mil.

Ketika internet broadband tradisional ditransmisikan melalui kabel tembaga, kekuatan sinyal menurun saat data menjauh dari sakelar. Masalah ini tidak terjadi pada Indihome, karena penurunan data secara signifikan lebih sedikit selama transmisi.

3. Aman 

Keamanan siber menjadi perhatian utama bagi sebagian besar individu dan bisnis, dan keamanan yang ditawarkan oleh serat optik lebih baik daripada kabel tembaga. Ketika data ditransmisikan melalui serat optik, satu-satunya cara untuk mengaksesnya adalah dari ujung kabel. 

Dengan kata lain, seseorang harus memutuskan hubungan  sesuatu yang akan langsung mematikan jaringan dan membuat semua orang menyadari suatu masalah. Jadi, bisa dibilang sih jaringan yang dimiliki Indihome ini sangatlah bagus dan aman sekali untuk digunakan.

Mau menggunakan provider internet unlimited terbaik? Yuk, gunakan saja Indihome saja! Langganan per bulannya murah dan Anda juga akan puas dengan kecepatan datanya!