Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Praktis dan Super Cepat Mengetahui Nomor Telepon Smartfren Anda

Cepat Mengetahui Nomor Telepon Smartfren
Bagi Anda para pengguna baru smartfren, terkadang masih kesulitan untuk mencari tahu nomor smartfren yang dimiliki. Padahal mengetahui nomor telepon smartfren sangat penting terutama jika akan mengisi pulsa atau paket data melalui nomor.

Tips Mudah Mengetahui Nomor Telepon Smartfren


Agar tidak lupa, biasanya Anda bisa langsung mencatat nomor telepon smartfren yang tertera pada sampul kartu perdana yang baru saja dibeli. Namun jika lupa, maka ada beberapa cara mudah yang bisa dilakukan untuk melakukan pengecekan nomor kartu smartfren. Apa saja itu? Ini di acara-caranya

1. Misscall atau SMS

Misscall
Cara pertama yang paling mudah dilakukan adalah dengan melakukan miscall atau SMS ke handpone orang lain. Anda hanya perlu membutuhkan smartphone lain dengan meminjam milik teman atau saudara.

Setelah itu masukkan nomor telepon smartphone teman atau saudara yang dipinjam telfon atau kirimlah SMS ke nomor tersebut. Setelah tersambung, nantinya di smartphone teman atau saudara yang Anda miscall atau SMS akan tertera nomor kartu smartfren Anda.

Jika sudah mengetahui nomor telepon smartfren yang Anda miliki, maka cacat dan simpan langsung nomor telepon ke galeri. Karena cara yang satu ini membutuhkan pulsa, maka pastikan Anda memiliki pulsa yang cukup terlebih dahulu sebelum melakukan panggilan atau SMS.

2. Dial Up

cek nomor smartfren
Cara mudah dan praktis lain yang bisa dilakukan untuk mengetahui nomor telepon smartfren adalah dengan mengeceknya via dial up. Buka menu dial up yang ada pada smartphone lalu tekan *995#. Setelah selesai tekan OK. Setelah ditunggu beberapa saat, nantinya akan muncul pop up yang harus dipilih.

Cari pilihan INFO lalu tekan OK. Pilih INFO NOMOR lalu tekan OK. Setelah ditunggu beberapa saat nantinya akan muncul informasi nomor telepon smartfren yang sedang digunakan.

Provider smartfren memang menghadirkan beragam produk paket internet murah yang bisa dimanfaatkan seperti smartfren wow. Oleh karena itu mengetahui nomor telepon smartfren sangat penting agar beragam paket dan promo yang ditawarkan dapat digunakan.

Selain menghadirkan beragam promo paket menarik, smartfren juga menghadirkan program undian berhadiah rumah yang bisa Anda ikuti dengan menginstal aplikasi MySmartfren terlebih dahulu.